Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

POLITIK · 2 Sep 2022 04:01 WIB ·

Loyalis Soeharto Masih Terasa Hingga Saat Ini Parsindo Siap Menjadi Motor Penggerak


 Loyalis Soeharto Masih Terasa Hingga Saat Ini Parsindo Siap Menjadi Motor Penggerak Perbesar

Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mengincar suara para loyalis Soeharto di Pemilu 2024. Ketua Umum Parsindo Jusuf Rizal yakin masih banyak loyalis presiden kedua RI itu.”Orang belum pernah menggarap basis loyalis Soeharto, tapi ada partai lain yang bisa menggarap loyalis Soekarno. Soeharto kan punya juga loyalis, karena peninggalan sejarah soeharto tidak jelek-jelek banget di Republik ini,” ujar Jusuf di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat 12 Agustus 2022.

Hal itu disampaikan Jusuf ketika melakukan pendaftaran sebagai peserta pemilu 2024 di KPU.

Parsindo mengakui tidak punya modal tokoh sebagai modal untuk menghadapi Pemilu 2024. Maka itu, para pendukung Soeharto menjadi target ceruk suara. Bahkan, Parsindo mengincar menjadi partai yang melanjutkan semangat Soeharto.

“Karena partai sekarang banyak partai yang ada yang melacurkan diri ada yang jadi penjilat. Kita ingin on track kita bersama rakyat dan kepentingan untuk memajukan rakyat itu dulu akan kita lanjutkan sebagaimana dilakukan pak Harto,” ujar Jusuf.

Menurut Jusuf ada 20 juta pendukung Soeharto. Mereka saat ini sedang tertidur. Maka kehadiran Parsindo untuk kembali membangkitkan loyalis Soeharto.

“Target kita Parsindo ini didukung hampir 20 juta bapak HM Soeharto. Lewat loyalis yang biasanya habis pasca reformasi yang tertidur dan tidak bergerak setelah 24 tahun kami bangkitkan mereka dan agar mereka menjadi bagian dari pembangunan bangsa dan suara mereka kita rangkul melalui Parsindo,” katanya.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat

2 April 2024 - 07:06 WIB

Caleg Yang Tak Lolos Harus Legowo Menerima Kekalahan, Penggelembungan Suara Bukan Menjadi Alasan

16 Maret 2024 - 08:44 WIB

PKS Mepertahankan Posisi Peringkat Ke-3 Pileg Kabupaten Bogor Pada Pemilu 2024, Suara Diprediksi Meningkat 14%

19 Februari 2024 - 13:51 WIB

Solid Dan Militan PROJO DPC Kabupaten Tangerang Bentuk 1096 Posko Gemoy Menangkan Prabowo Gibran Secara Masif

15 Februari 2024 - 16:59 WIB

Trending di Nasional