Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

BUDAYA · 2 Sep 2022 04:14 WIB ·

Rapat Kerja Tahunan PUB Sukses Terlaksana, Dihadiri Tokoh Penting Kabupaten Tangerang


 Rapat Kerja Tahunan PUB Sukses Terlaksana, Dihadiri Tokoh Penting Kabupaten Tangerang Perbesar

Tangerang, Barativi.info – Rapat Tahunan PUB (Perkumpulan Urang Banten) yang dilaksanakan pada Sabtu Tanggal 27 Agustus 2022 di Perkemahan Rumah Makan Kampoeng Kalapa, Kecamatan Sindang Jaya sukses terlaksana. Sabtu, (27/08/2022).
Dari beberapa tamu undangan yang hadir dari Bapak Bupati Kabupaten Tangerang yang di wakili Kepala Bidang Diaspora Imam Subeki, M.Pd., Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang Arif Taufan, Ketua PUB Pusat H. Ir. Irjen Pur. Taufiqurahman Ruki, SH. Yang diwakili Ki Anang Rahmatullah, Perwakilan Camat Balaraja, perwakilan Camat Kresek, Danramil Sindang Jaya dan Tamu Undangan lainnya.
Heri Juhaeri sebagai ketua panitia Rapat  ini menjelaskan “agar kita PUB bisa mengevaluasi program dalam kurun waktu satu tahun kedepan dan sebgai pembelajaran motivasi ditahun kebelakang agar bisa terprogram dengan baik, serta diakui adanya keberadaan kita dirasakan orang banyak dengan istilah Kabula, Kabale, Kabalandongan dan filosofi Menyesuaikan diri dalam setiap kondisi dan keadaan dan bisa berkontribusi kepada masyarakat luas khususnya Banten.
Nyi. Hj Aida Hubaedah.SE.MM Ketua PUB (Perkumpulan Urang Banten) Kabupaten Tangerang dalam sambutannya “Rapat kerja pertama PUB ini dalam masa jabatan 2021-2026 kami Bersama terus berkarya kompak dan terus menjalankan kerja keras kami turun langsung dalam penanggulangan bencana memberikan bansos antara lain di berbagai daerah seperti Tanjung Anom, gunung Kaler, Pulau cangkir, desa gunung sari dan semuanya bantuan dimulai dari kita walaupun kecil tapi bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak musibah di wilayah Kabupaten Tangerang. Diakhir sambutannya Ketua DPD PUB Hj. Aida Hubaedah memberikan lagu pantun “Sepatu Gelang Sirama-Rama Tangerang Gemilang Dirasakan Masyrakat Semua.” Seraya diikuti gemuruh tepuk tangan dari para tamu undangan.
Dalam sambutannya perwakilan dari Bapak Bupati Kabupaten Tangerang Imam kemudahan transformasi informasi dalam wadah orang Banten tentu saja menjadi garda terdepan masyarakat Banten bangkit bangkit juara, saya berharap wadah pembinaan dan pengembangan dlm aspek sosial budaya pendidikan dan aspek lainnya bukan internal organisasi.
Ki anang Rahmatullah mewakili PUB Pusat dalam sambutannya memberikan motivasi “dalam sejarah terbentuknya Provinsi Banten yang sangat penuh sejarah dan terus dilestarikan dalam bentuk garda terdepan ditengah masyarakat dengan ungkapan kata Urang yang artinya kita dan bukan untuk suatu golongan dan organisasi tapi untuk semua Urang Banten, Tuturnya.
(Irw/Fad)
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

Pemerintah Kecamatan Cisauk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

15 April 2024 - 07:07 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat

2 April 2024 - 07:06 WIB

Trending di PEMERINTAH