Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Uncategorized · 9 Sep 2022 21:55 WIB ·

Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat


 Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Perbesar

Tangerang, Barativi.Info – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB membuka Latihan Dasar Kepemimpinan kepada ratusan komponen masyarakat yang di gelar di Makodim 0510/Tigaraksa, Jum’at (09/09/2022).

Latihan Dasar kepeminpinan yang dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa sangat penting diberikan kepada para masyarakat muda guna menanamkan kedisiplinan terhadap lapisan masyarakat itu sendiri, yang akan diterapkan pada diri pribadi dan di lingkungan di masyarakat.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menerangkan, latihan semacam ini sangat penting diberikan kepada setiap komponen masyarakat mulai dari pelajar sampai karyawan bahkan masyarakat lainya, dengan pelatihan ini diharapakan dapat menunjang kecintaan terhadap bangsa dan negara serta nilai kebersamaan dalam menumbuhkan nilai kepribadian antara sesama.

“Sikap sopan santun toleransi dan saling menghormati, serta wawasan kebangsaan ada di dalam pelatihan dasar kepemimpinan yang di lakukan oleh TNI, yaitu Kodim 0510/Tigaraksa,” ujar Dandim.

“Mulai saat ini komponen masyarakat disiapkan dalam hal segalanya, kesehatan, pengetahuan Umum dan lain-lain, terutama memahami nilai-nilai Pancasila dan benar-benar punya rasa cinta terhadap tanah air”, Ungkapnya lagi.

Untuk penyampaian materi kata Dandim dilakukan oleh para Danramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa mulai dari Psykologi lapangan, wawasan Kebangsaan, penyampaian sampai baris berbaris.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil

9 September 2022 - 21:47 WIB

Trending di Uncategorized