Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

POLITIK · 10 Sep 2022 07:55 WIB ·

Keseruan Ulang Tahun Partai Demokrat, Ratu Aida Pantura Bagi-Bagi Kerudung Ke Srikandi Dan Loyalis Partai


 Keseruan Ulang Tahun Partai Demokrat, Ratu Aida Pantura Bagi-Bagi Kerudung Ke Srikandi Dan Loyalis Partai Perbesar

Tangerang, Barativi.info – Dimomentum dihari ulangan tahun Partai Demokrat ke 21 dan Ulang Tahun Ketua Umum Partai Demokrat Bapak. H. Susilo Bambang Yudhoyono presiden RI ke-6, menjadi motor semangat yang terus tumbuh ditumbuh Partai Demokrat. Acara yang dilaksanakan di Gedung DPC Partai Demokrat Jl. Raya Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, yang dihadiri langsung Ketua DPC Partai Demokrat H. Nawa Sa’id Dimyati, serta seluruh loyalis Partai dari beberapa anak ranting partai serta sayap partai. Jumat (09/09/2022).

Kemerihan Ulang Tahun partai dengan makan tumpeng bersama seluruh jajaran partai DPC dan Kue Ulang Tahun Dangan  hiasan ornamen partai Demokrat, beberapa yang tampak hadir antara lain Dewan Kabupaten Tangerang Hj. Aida Hubaedah, SE, MM, Dewan Provinsi Banten H. Dedi Sutardi, SE. MBA, Dewan Kabupaten Tangerang Cahyo Sujana Ubay, S.Pd, Dewan H. Yaya Ansori dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa uang tunai dalam perlombaan menyambut HUT RI ke 77 dengan lomba kreativ membuat video pendek partai Demokrat yang sudah dilakukan sejak jauh hari.

Diwaktu yang bersamaan Hj. Aida Hubaedah, SE. MM anggota FRAKSI Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang yang terkenal dengab julukan ARP (Aida Ratu Pantura) Membagikan hijab warna biru dengan warna identik icon Partai Demokrat ke seluruh undangan yang hadir khususnya kepada para Srikandi Demokrat. Serta tak kalah mengesankan dalam peringatan HUT Partai Demokrat ini Hj. Aida Hubaedah sebagai Caleg dari Dapil 2 Kabupaten Tangerang bersama Tim Olahraga Volly Ball meraih juara 2 dalam turnamen AHY CUP Lomba Bola Volly  yg di selenggarakan oleh DPC Kabupaten Tangerang yang di ketuai oleh H. Nawa Sa’id Dimyati.

(Fadli/Irawan)

Artikel ini telah dibaca 243 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat

2 April 2024 - 07:06 WIB

Caleg Yang Tak Lolos Harus Legowo Menerima Kekalahan, Penggelembungan Suara Bukan Menjadi Alasan

16 Maret 2024 - 08:44 WIB

PKS Mepertahankan Posisi Peringkat Ke-3 Pileg Kabupaten Bogor Pada Pemilu 2024, Suara Diprediksi Meningkat 14%

19 Februari 2024 - 13:51 WIB

Solid Dan Militan PROJO DPC Kabupaten Tangerang Bentuk 1096 Posko Gemoy Menangkan Prabowo Gibran Secara Masif

15 Februari 2024 - 16:59 WIB

Trending di Nasional