Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

HUKUM · 23 Sep 2022 16:01 WIB ·

Dandim 0510/Tigaraksa Dampingi Kunjungan Kerja Danrem 052/Wkr Ke Mapolresta Dan Pendopo Bupati


 Dandim 0510/Tigaraksa Dampingi Kunjungan Kerja Danrem 052/Wkr Ke Mapolresta Dan Pendopo Bupati Perbesar

Tangerang, Barativi.info – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB dampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar saat kunjungan kerja ke Markas Komando PolrestaTangerang di Jl.H Somawinata, Kel. Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kab. Tangerang, Jumat (23/09/2022).

Kunjungan Danrem 052/Wkr yang didampingi Dandim 0510/Tigaraksa dan Kapten Inf Irwanto Danramil 06/ Tigaraksa itu, disambut hangat oleh Kombes Pol Raden Romdon Natakusuma Kapolresta Tangerang didampingi AKBP Leonard Sinambela Wakapolresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdon Natakusuma Kapolresta Tangerang menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Tangerang khususnya di Mako Polresta Tangerang kepada Danrem 052/Wkr.

“Kehadiran Danrem beserta rombongan bukti terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah khususnya di Kabupaten Tangerang,”sambut Kapolresta.

Selanjutnya, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Tilaar berbincang dengan Kapolresta diruang tamu Kapolres,yang dilanjutkan foto bersama sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya ke Pendopo Bupati Tangerang.

Saat tiba di Pendopo, Danrem 052/Wk Brigjen TNI Rano Tilaar beserta rombongan, langsung disambut oleh H Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang beserta OPD lainnya.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menjelaskan bahwa, kunjungan Danrem 052/Wkr ke Mako Polresta Tangerang dan Pendopo Bupati Tangerang dalam rangka mempererat Sinergitas TNI Polri, dan pemerintah khususnya di wilayah Korem 052/Wkr sekaligus untuk berpamitan karena akan menempati tugas baru.

“Ini adalah kegiatan silaturahmi dalam menjaga hubungan baik antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Tangerang agar dapat terus terjaga guna mewujudkan kabupaten Tangerang yang aman dan damai.” ujar Dandim.

Tentu ke depannya, kata Dandim, kami akan saling mendukung program satu sama lain, terutama untuk segala kegiatan yang berhubungan masyarakat, dan pembangunan di wilayah ini.

“Kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini akan terus di pertahankan. Alhamdulilah, selama ini hubungan TNI, Polri dan pemerintah daerah sangatlah baik, terutama dalam menjaga Kamtibmas dan semoga seterusnya akan terus begini,” kata Dandim.

“Semoga kedepannya TNI dan Polri semakin solid dan kompak.“ pungkasnya.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anna Martin Direktur PT Eurocor Indonesia Diduga Menipu Menyalahi Aturan Perjanjian Dengan Pengusaha Muda Tangerang

21 Juni 2024 - 06:24 WIB

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan

26 Mei 2024 - 09:33 WIB

Kejari Kabupaten Tangerang Musnahkan Barang Bukti Perkara Inkracht Van Gewijsde

23 Mei 2024 - 10:50 WIB

Owner PT Sari Logam Lestari : Penggiringan Opini Tak Berfakta Adalah Pencemaran Nama Baik

22 Mei 2024 - 02:55 WIB

Trending di DAERAH