Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

EKONOMI · 18 Okt 2022 00:36 WIB ·

BTN Properti Expo TangCity, Jameela Village Siap Terbang Tinggi Menguasai Pangsa Pasar


 BTN Properti Expo TangCity, Jameela Village Siap Terbang Tinggi Menguasai Pangsa Pasar Perbesar

TANGERANG | Barativi.info – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menargetkan transaksi pada pameran BTN Properti Expo 2022 yang dilakukan secara serentak di 6 kota di Indonesia selama 1 Minggu dari 17-23 Oktober 2022 mencapai Rp 1 triliun.

“Kami masih optimis dalam pameran kali ini, bisa ada transaksi sebesar Rp 1 triliun. Hal ini melihat animo masyarakat untuk membeli rumah mulai meningkat, terutama hunian tapak,” kata Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar, dalam acara pembukaan BTN Property Expo di Mall Tangcity, Tangerang, Senin (17/10).

Hirwandi Gafar mengatakan, BTN Properti Expo 2022 dilaksanakan di 6 kota secara serentak. Tempat pelaksanaan pameran tersebut di antaranya Paskal Hyper Square di Bandung, Tangcity Mall di Jakarta, Grand City Mall di Surabaya, Centre Point Mall di Medan, Duta Mall di Banjarmasin, dan Pakuwon Mall di Yogyakarta.

“Selama inikan kita lakukan pameran di satu titik yaitu JCC (Jakarta Convention Center), kali ini mencoba mendekat ke pusat keramaian, biar masyarakat tau lebih dekat mengenai rumah yang diinginkan dan pameran di Mall ini kami yakin bisa lebih bagus lagi transaksinya,” kata Hirwandi Gafar.

Hirwandi Gafar menambahkan dalam pameran ini, masyarakat Indonesia bebas memilih properti terbaik dari mitra pengembang pilihan Bank BTN, bebas persyaratan pengajuan yang rumit, bebas biaya proses KPR, dan bebas dari kekhawatiran angsuran naik tiba-tiba. Pasalnya, Bank BTN menghadirkan lebih dari 200 pengembang dengan total sekitar 500 proyek hunian pilihan dalam pameran tersebut.

Kemudian, ada beberapa skema bunga yang ditawarkan. Masyarakat dapat menikmati bunga KPR mulai 2,47% fixed rate 1 tahun dengan kenaikan bunga di tahun berikutnya secara bertahap. Suku bunga tersebut berlaku bagi Developer yang memberikan subsidi bunga.

“Melalui BTN Property Expo, kami menyediakan bunga KPR mulai 2,47% baik bagi pekerja formal maupun informal. Kami optimistis target tercapai karena kami paham sekali, kebutuhan akan rumah sebagai tempat teraman masih sangat tinggi,” ujar Hirwandi Gafar.

Hirwandi Gafar menambahkan, kebutuhan rumah di Indonesia masih sangat tinggi, baik untuk rumah pertama maupun sebagai investasi. Bank BTN, berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan skema cicilan yang terjangkau bagi rakyat Indonesia, terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Salah satu stand pameran Expo properti yang dikunjungi oleh Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar serta oleh beberapa pengunjung, Perumahan Jameela Village yang langsung ditemui Dirut Depelover PT. Jag Land Moh. Bahri S.Pd.I, SH  “mengapresiasi kehadiran Expo BTN Properti di Tangerang ini Memang Sangat-sangat membantu bagi kami selaku pengembang untuk ajang promosi kepada masyarakat luas khususnya milenial yang ingin mendapatkan hunian murah dan ajang investasi, Perumahan Jameela Village yang terletak samping taman wapres KH. Makruf Amin yang diresmikan kemarin di Jl. Raya Syeh Nawawi Tanara Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, keunggulan lainnya perumahan ini Dekat dengan Pasar Tradisional Kresek, Sarana Pendidikan, Terminal Sentiong, Akses Tol  hanya 20 menitan saja.”

BTN Properti Expo TangCity, Jameela Village Siap Terbang Tinggi Menguasai Pangsa Pasar

Moh. Bahri menambahkan “Jameela Village dengan menawarkan Hunian Asri Impian Generasi Milenial sangat terbilang murah dan tidak murahan, perumahan ini akan perluasan hingga 7 hektar. Dalam ajang Expo BTN Properti yang dilakukan secara serentak Nasional ini semoga Jameela Village bisa merambah kepada perumahan yang lebih dijangkau oleh masyarakat menengah kebawah dengan perumahan KPR Bersubsidi.”

Jurnalis: Irawan
Reporter: Fadli

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Program BUMDES Desa Pasir Gadung Mangkrak, Diduga Anggaran Disunat Oknum Desa

7 April 2024 - 09:34 WIB

Mewakili Dandim, Mayor Kav M. Bakir Rapat Forkopimda

29 Maret 2024 - 03:52 WIB

PT Citra Bumi Kendari Didemo Akamsi, Pemutusan Sepihak Tanpa Adanya Kompensasi

25 Januari 2024 - 03:16 WIB

Anggaran Perawatan dan Pembangunan Kelurahan Pasir Jaya Kota Tangerang Tak Berwujud

21 Januari 2024 - 15:14 WIB

Sekelas Hotel Terkenal Yasmin Diduga Bayar Gaji Karyawannya Dibawah UMR Provinsi Tanpa BPJS Kesehatan

27 November 2023 - 01:38 WIB

Talkshow Melek Hidup Sehat Morula Ivf Bersama Iwapi Dan Kaum Milenial

15 Oktober 2023 - 13:54 WIB

Trending di EKONOMI