Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Nasional · 25 Okt 2022 10:58 WIB ·

Kapolda Banten : KITA LAHIR DARI RAHIM YANG SAMA & KAMI SIAP BERDARAH-DARAH DEMI TNI


 Kapolda Banten : KITA LAHIR DARI RAHIM YANG SAMA & KAMI SIAP BERDARAH-DARAH DEMI TNI Perbesar

Banten | Barativi.info – Dalam rangka Guyub TNI-POLRI dengan tema TNI-POLRI Bersatu, Tak Bisa Dikalahkan, NKRI Harga Mati, Polda Banten menggelar kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di Lingkungan Polda Banten pada Selasa (25/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, dihadiri Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Dangrup 1 Kopassus Serang Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, Danlanal  Banten Kolonel Laut Dedi Komarudin, Pejabat Utama dari TNI dan Polda Banten, Kapolres Jajaran serta diikuti seluruh personel.

Dalam sambutannya Rudy Heriyanto mengatakan bahwa olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri. “Hari ini kita menggelar olahraga bersama dalam rangka Guyub TNI-Polri, kegiatan olahraga ini diisi dengan berbagai cabang olahraga diantaranya sepak bola, tenis meja, bulu tangkis, senam aerobik, tenis lapangan, menembak, gaple, memacing dan olahraga kekompakan kerja sama serta diakhir acara terdapat hiburan berupa pembagian door prize,” kata Rudy.

Adapun olahraga bersama dalam rangka Guyub TNI-Polri ini diikuti oleh 500 personel Polda Banten dan 500 personel TNI dengan berbagai cabang olahraga yang dilaksanakan.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita semua berharap tidak ada lagi space atau jarak antara TNI dan Polri, hingga tujuan tugas yang sudah diamanahkan kepada kita di daerah Banten ini dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Tatang.

Terakhir Tatang menjelaskan bahwa selama ini hubungan antara Polda Banten dengan Korem 064 Maulana Yusuf beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis. “Selama ini komunikasi serta sinergitas TNI-Polri khususnya Korem 064 Maulana Yusuf dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis, untuk itu dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini TNI-POLRI semakin bersatu dan tak terkalahkan demi NKRI harga mati,” tutupnya.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Himbau Oknum Ormas Agar Tidak Peras Modus THR

1 April 2024 - 03:53 WIB

Ormas GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) PAC Cikupa Adakan Pembagian Takjil Sekaligus Santunan Anak Yatim Berlokasi Dua Tempat Di Citra Raya Cikupa

29 Maret 2024 - 12:03 WIB

Pengembang Diduga Serobot Tanah, Ahli Waris Maat Saran Terpaksa Pasang Plang Tanah

28 Maret 2024 - 11:49 WIB

Trending di HUKUM