Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

PENDIDIKAN · 30 Okt 2022 08:05 WIB ·

MW KAHMI Banten Raker Untuk Program Aksi dan Gagasan Kontributif Kongkrit Untuk Banten


 MW KAHMI Banten Raker Untuk Program Aksi dan Gagasan Kontributif Kongkrit Untuk Banten Perbesar

Tangerang Selatan | Barativi.info – Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Banten menggelar Rakerwil 1 di Aula Gedung Pemkot Tangerang Selatan dengan tema Diaspora dan Sinergi Keumatan. Hadir dalam agenda tersebut, Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, Ketua Presidium Majelis Nasional KAHMI Provinsi Banten Moh. Bahri S.Pd.i, SH., Ketua Bidang Etik MW KAHMI Banten HM Ali Yahya yang juga sebagai Tokoh Banten, Ketua Majelis Pendidikan Tinggi KAHMI (MPTK) Prof. Dr. Siti Zuhro, M.A., Koordinator Presidium Majelis Nasional Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Hj. Hanifah Husein, Ketua Presidium MD KAHMI Kota atau Kabupaten Se- Provinsi Banten.

mengatakan, Rakerwil Merupakan sebagai sarana tukar pikiran sebagai bentuk kepedulian terhadap persoalan-persoalan yang ada disekitar khususnya Provinsi Banten.

H. Moh. Bahri, S.Pd.i. SH dalam kesempatan memberikan sambutan dalam Rakerwil Ke-1 MW KAHMI Banten

“Nantinya dalam Rakerwil akan dihasilkan ide, gagasan atau langkah yang akan dilakukan terhadap persoalan yang ada disekitar mulai dari Politik Sosial dan Budaya,”Ujarnya.

Ketua MW KAHMI Provinsi Banten yang juga sebagai Legislatif DPRD Provinsi Banten Komisi 1, H. Moh. Bahri dalam sambutannya mengatakan dengan dilaksanakanya Rakerwil I Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Banten pihaknya berharap agar dilaksanakan secara baik. “Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan maksimal sehingga menghasilkan hasil yang kontributif bagi provinsi dan berguna, tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie yang sudah telah memfasilitasi MW KAHMI Banten dalam Rakerwil Ke-1 ini,”Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berharap bahwa Rakerwil yang diikuti oleh pengurus Majelis Daerah yang ada di Banten tersebut menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang berguna bagi daerah.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Siti Zuhro, M.A. memberikan masukan agak kedepan aksi ide gagasan khususnya untuk provinsi Banten dalam tataran yg lebih kongkrit kita sangat konsen kepada masyarakat bawah untuk menciptakan inovasi seperti contoh yang sudah dilakukan di beberapa Kelurahan di Tangerang Selatan dibentuknya kelurahan cerdas atau inovasi untuk KAHMI bisa mengimplementasikan nanti,”Jelasnya.

Saat menyanyikan Mars HMI/KAHMI

Sambutan lainnya “KAHMI kedepan tidak hanya dalam konteks formalitas-nya tapi substansi kegiatan yang nantinya dilakukan dan membawa gagasan serta formula usulan lebih terarah, Harapannya KAHMI Banten tidak hanya bergerak dari wacan saja tapi dengan aksi nyata untuk pembangun Banten kedepan dengan pemikiran konstruktifnya tidak harus banyak tapi menyetuh kepada intinya yakni pembangunan positif untuk provinsi Banten. Tutur HM Ali Yahya.

Jurnalis : Irawan
Reporter : Fadli

 

 

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Ketua FWJI Jakarta Utara Akan Pidanakan Okum Wartawan Yang Gunakan Logo Tanpa Izin

20 Maret 2024 - 00:55 WIB

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

14 Maret 2024 - 11:03 WIB

SDN Pasir Jaya 2 Fasilitas Gajebo Rusak Akibat Abrasi, Terkesan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Berdiam Diri

4 Maret 2024 - 04:05 WIB

Memasuki Era Baru Bersama Universitas Pramita Indonesia

7 Februari 2024 - 02:49 WIB

Trending di Nasional