Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

PENDIDIKAN · 1 Nov 2022 08:54 WIB ·

Program Kreativitas Mahasiswa Internasional Air Conditioner Antara Universitas Universitas Sutomo (Unpam Group) Dengan International School Hongkong (IIHSK)


 Program Kreativitas Mahasiswa Internasional Air Conditioner Antara Universitas Universitas Sutomo (Unpam Group) Dengan International School Hongkong (IIHSK) Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Telah berlangsung kegiatan Kerjasama Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Internasional Tahun 2022 yang dilakukan secara Daring Virtual Zoom kegiatan tersebut kerjasama antara Universitas Sutomo (Unpam Group) dengan Indonesia International School Hongkong (IIHSK) yang dilakukan pada hari Minggu 23 Oktober 2022 pukul 10.00 sampai dengan 12.00 WIB. Senin (24/10/2022).

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 100 peserta dari dalam dan luar negeri yang merupakan kalangan akademisi, pengusaha, dan masyarakat yang ingin memahami lebih jauh mengenai AC (air Conditioner) yang  mengambil tema cara cerdas merawat AC (air Conditioner) pada kendaraan dan rumah agar lebih maksimal yang disampaikan oleh Dosen Teknik Elektro Universitas Sutomo Bapak Romdhoni, S.T., M.T.

Kegiatan ini berjalan dengan sukses dan antusias dimana sharing yang dilakukan dikombinaksikan antara ilmu teori dan praktek termasuk 5 langkah yang perlu dilakukan untuk merawat AC baik pada kendaraan maupun rumah.  Romdhoni, S.T., M.T. menambahkan “Diharapkan dari kegiatan ini mahasiswa dan peserta lainnya dapat memahami tentang tata cara perawatan dan dapat aplikasikan di kendaraan atau dilingkunganya.”

Jurnalis : Irawan

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Ketua FWJI Jakarta Utara Akan Pidanakan Okum Wartawan Yang Gunakan Logo Tanpa Izin

20 Maret 2024 - 00:55 WIB

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

14 Maret 2024 - 11:03 WIB

SDN Pasir Jaya 2 Fasilitas Gajebo Rusak Akibat Abrasi, Terkesan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Berdiam Diri

4 Maret 2024 - 04:05 WIB

Memasuki Era Baru Bersama Universitas Pramita Indonesia

7 Februari 2024 - 02:49 WIB

Kepsek SDN Pasir Jaya 2 Klarifikasi Adanya Pungutan, Pemberitaan Yang Berhembus Bersifat Tendensius

5 Februari 2024 - 12:18 WIB

Trending di BUDAYA