Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

POLITIK · 7 Nov 2022 03:13 WIB ·

Sahabat ABY Partai Gelora Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Kelurahan Cipayung Kota Tangsel


 Sahabat ABY Partai Gelora Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Kelurahan Cipayung Kota Tangsel Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Team ABY (Abu Bakar Yasin) pada Tanggal 05 November 2022 mengadakan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat di Desa Cipayung Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan. Walau cuaca rintik hujan kedatangan team ABY di sambut baik oleh para tokoh di wilayah.

“Allah tidak akan merubah suatu kaum kalau bukan kaum itu sendiri yang mau merubahnya.” Ungkap pak Suheli sebagai team dari sahabat ABY.
Ibarat kapal, bangsa Indonesia ini sedang terombang ambing dan butuh pemimpin yang benar-benar pro kepada rakyat, bukan hanya janji di awal.

Dari team ABY turut hadir pak Suheli, Pak H. Abu Bakar Yasin SH. MH, Ibu Sri Mulyati dan Juga Rika Kurniawati. Dari wilayah Tangsel di hadiri oleh ketua RT. 01 RW.11 yaitu bapak Sarifudin, pak Bambang Ketua umum provinsi Banten dari Garda Nusantara, Penasehat atau pembina Garda Nusantara, humas dari ormas KKPMP Tangsel, Ketua KKPMP Tangsel Bang Roni.

“Kekuatan sosial ini harus menjadi bagian dari tegaknya kedaulatan rakyat. Oleh karena itu jika lembaga-lembaga masyarakat mampu mengkontrol kinerja pemerintahan maka itu menjadi bagian dari partisipasi masyarakat dan dilindungi oleh undang-undang dan ada ruang untuk masyarakat mengkoreksi penyelenggara negara. Lembaga Swadaya Masyarakat atau Lembaga Sosial Masyarakat itu memiliki kapasitas untuk mengkoreksi penyelenggara negara termasuk penyalahgunaan anggaran desa misalnya dan itu legal juga boleh bersurat kepada pemerintah setempat untuk audiensi.” Ungkap pak H. Abu Bakar Yasin SH. MH sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Gelora.

Harapan kami dari RT.01 RW.11 Desa Cipayung Kecamatan Ciputat agar selalu menjaga silaturahmi walau sudah jadi atau tidak jadi dalam pemilu nanti di 2024.

 

 

Pewarta : Sri Mulyati
Jurnalis : Rika

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat

2 April 2024 - 07:06 WIB

Caleg Yang Tak Lolos Harus Legowo Menerima Kekalahan, Penggelembungan Suara Bukan Menjadi Alasan

16 Maret 2024 - 08:44 WIB

PKS Mepertahankan Posisi Peringkat Ke-3 Pileg Kabupaten Bogor Pada Pemilu 2024, Suara Diprediksi Meningkat 14%

19 Februari 2024 - 13:51 WIB

Solid Dan Militan PROJO DPC Kabupaten Tangerang Bentuk 1096 Posko Gemoy Menangkan Prabowo Gibran Secara Masif

15 Februari 2024 - 16:59 WIB

Trending di Nasional