Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

EKONOMI · 22 Nov 2022 07:16 WIB ·

RAFF Entertainment Hadir Meramaikan Ekosistem Dunia Hiburan Dan Digital Tanah Air


 RAFF Entertainment Hadir Meramaikan Ekosistem Dunia Hiburan Dan Digital Tanah Air Perbesar

Jakarta | Barativi.info – Rumah Kreatif RAFF Entertainment merilis label musik, musik publisher, rumah produksi, content creator dan artis manajemen yang diluncurkan pada Sabtu di Bilangan Cipinang Jakarta Timur.

Muhammad Arsy CEO RAFF Entertainment  yang memulai bergerak di dunia Event Organizer di kota Palembang, saat diwawancarai  mengatakan, “Ini adalah semangat kami untuk bangkit dan selalu berinovasi, berkreasi tanpa batas untuk Indonesia di mata dunia.” tegas Aci.

Selain itu Aci juga mengatakan, lewat RAFF Entertainment mereka menambah satu lagi label musik, rumah produksi (PH) di tanah air. Mereka ingin menghadirkan ekosistem media entertainment dengan memproduseri beberapa talent profesional di bidang tersebut. Mereka bergerak di wilayah musik production, konten-konten hiburan, strategic promotion partner, management artist, dan publisher, agar ekosistem tersebut kembali bergairah.

“RAFF Entertainment di bawah naungan PT. Solusi Media Group sebagai Event Manajemen yang kini merambah lebih luas lagi, kami mantap untuk mendobrak industri kreatif Tanah Air, dengan mengusung karya kreatif dan  membangun generasi digital dan talenta-talenta yang bersinar di dunia hiburan Tanah Air.

Raff Entertainment Memanagemeni dan mengerjakan project bersama beberapa Artist antara lain, Zacky Zee, Woro widowati, Caca, Sasya Arkhisna, Vace, Dike Sabrina, Ricky Gusti Raja, Rosyinta Dewi, dan Intern Dudes Band.

Zacky Zee adalah Merupakan salah satu Jebolan Ajang Berbakat Yaitu THE DREAM BAND 2004 yakni sebagai Vocalist KAPTEN BAND, Setelah Kini Sekian lama Tak Bermuncul selama 14 Tahun. Dan akhirnya memutuskan Keluar dari KAPTEN BAND sebagai Vocalist, yang sudah di besarkan nama di Ajang Berbakat Bergengsi Di Tahun 2004 Silam oleh Salah Satu TV Swasta Nasional yaitu TV7 dan Majalah HAI.

Dan Kini ZACKY ZEE mencoba dengan Solo Karier yang akan Release Single Perdana di Tahun 2022 ini, pada Bulan Desember dan Akan Release melalui Platfrom Digital dibawah manajemen RAFF Entertainment.

Saat proses casting RAAF Entertainment harapannya “optimis kedepannya ini mewujudkan anak-anak indonesia yang cerdas, kreatif, dan berkarakter di dunia hiburan Tanah Air”.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Program BUMDES Desa Pasir Gadung Mangkrak, Diduga Anggaran Disunat Oknum Desa

7 April 2024 - 09:34 WIB

Mewakili Dandim, Mayor Kav M. Bakir Rapat Forkopimda

29 Maret 2024 - 03:52 WIB

PT Citra Bumi Kendari Didemo Akamsi, Pemutusan Sepihak Tanpa Adanya Kompensasi

25 Januari 2024 - 03:16 WIB

Anggaran Perawatan dan Pembangunan Kelurahan Pasir Jaya Kota Tangerang Tak Berwujud

21 Januari 2024 - 15:14 WIB

Sekelas Hotel Terkenal Yasmin Diduga Bayar Gaji Karyawannya Dibawah UMR Provinsi Tanpa BPJS Kesehatan

27 November 2023 - 01:38 WIB

Talkshow Melek Hidup Sehat Morula Ivf Bersama Iwapi Dan Kaum Milenial

15 Oktober 2023 - 13:54 WIB

Trending di EKONOMI