Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

HUKUM · 5 Des 2022 23:38 WIB ·

Dandim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Gabungan Pengamanan VVIP Waskita, Kunjungan Presiden RI


 Dandim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Gabungan Pengamanan VVIP Waskita, Kunjungan Presiden RI Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar pimpin langsung Apel gabungan Pengamanan VVIP/Waskita, saat kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka menghadiri pembukaan World Junior Wushu Championships Indonesia 2022 di ICE  BSD City Desa Pagedangan Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Senin (05/12/2022).

Apel ini diikuti dengan kekuatan PAM 514 personel gabungan dari unsur, Paspampres, Denpom 1/Tgr, Yonkav 9/SDK / Tirai / Koad, Polres Tangsel, Kodim 0510 /Tigaraksa, Den Intel Dam Jaya, Tim Korem 052/Wkr, Unit Kodim 0510/Tigaraksa, Brigif 01 Mekanis, Brimob, EOD Zipur 11/DW, Pol PP Kabupaten Tangerang, dan Damkar.

Dalam penyampaiannya, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S.Bandjar  mengatakan, apel gelar pasukan ini adalah dalam rangka pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan di wilayah Tangerang.

“Apel ini sebagai bentuk kesiapan kita semua untuk melaksanakan tugas pengamanan VVIP sehingga tugas tersebut dapat terselenggara dengan tertib, aman dan nyaman.” kata Dandim.

Letkol Arh S.S Bandjar juga menambahkan, kita semua harus waspada, jangan lengah dalam pengamanan Pam VVIP ini, dan kita juga harus meningkatkan kewaspadaan, kesiapsiagaan serta menjaga kekompakan dan soliditas TNI – Polri.

“Kita harus menjamin bahwa kunjungan Presiden RI dapat berjalan dengan tertib, aman dan nyaman. Jangan ragu-ragu untuk dalam bertindak secara profesional dan proporsional. Hindari tindakan serta perilaku yang cenderung negatif yang dapat merusak citra TNI-Polri.” tegas Dandim.

“Jangan lengah, tingkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi di lapangan, jalin koordinasi antar unsur secara optimal. Karena keberhasilan dalam tugas merupakan kebanggaan bagi kita semua,” pungkas Dandim.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Ujang Nurjaya Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Menghimbau Kepada Warga Harus Jaga Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

1 April 2024 - 06:56 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Himbau Oknum Ormas Agar Tidak Peras Modus THR

1 April 2024 - 03:53 WIB

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polsek Cikupa Adakan Buka Puasa Bersama Pengurus Dan Anggota

29 Maret 2024 - 12:15 WIB

Trending di BUDAYA