Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

SOSIAL · 5 Des 2022 16:58 WIB ·

Serma Eko Koramil 14/PNG, Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)


 Serma Eko Koramil 14/PNG, Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Pemerintah pusat melalui Kementrian sosial mencairkan sekaligus bantuan sosial tunai untuk warga Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Warga Desa Ciakar menerima bantuan sosial tunai yang disalurkankan langsung melalui Bank BJB Cabang Cikupa dan di dampingi dinas sosial pendamping PKH serta di bantu oleh aparatur desa serta di pantau langsung oleh Babinsa dan Binamas. kegiatan penyaluran tersebut di Kantor Cabang Pembantu Cikupa, Ruko Mardigras Citra Raya. Senin (05/12/2022).

Dikatakan Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 14/PNG Kapten Inf. Agus Halim Siregar mengatakan penting nya memantau penyaluran bantuan sosial sehingga penyaluran berjalan aman dan tertib, serta untuk memastikan bahwa penerima bantuan sosial tepat sasaran.” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menuturkan Babinsa di setiap wilayah binaanya mampu menjalankan tugas nya dan bersinergi dengan aparatur desa untuk memastikan bahwa kegiatan kegiatan berlangsung aman dan terkendali”

Kita pantau langsung agar penyaluran bisa berjalan tertib dan lancar serta tepat sasaran. “Allhamdullilah penyaluran berjalan tertib dan aman,” Tegas nya.

Danramil pun menghimbau kepada masarakat yang mendapatkan bantuan sosial berupa uang tunai agar di manfaatkan untuk kebutuhan pokok atau kebutuhan hidup sehari hari,” Ujar nya.

Salah satu warga penerima bantuan sosial menuturkan sangat terbantu dengan mendapatkan bantuan sosial berupa uang tunai, sehingga saya bisa manfaatkan untuk kebutuhan hidup sehari hari, serta kebutuhan anak sekolah,” ujarnya.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan

26 Mei 2024 - 09:33 WIB

Penyidik di Propamkan, Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing

21 Mei 2024 - 02:45 WIB

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Solear Mengadakan Konferensi

20 Mei 2024 - 02:16 WIB

Pelantikan Pengurus FPRB-API Kabupaten Dikukuhkan Langsung Sekda Maesyal Rasyid

10 Mei 2024 - 14:37 WIB

Trending di DAERAH