Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

OLAHRAGA · 18 Des 2022 10:54 WIB ·

Laga Fourfeo Bara TV Menjamu 4 Club Bola Anak Di Lapangan Jaha Mandiri Desa Malang Nengah


 Laga Fourfeo Bara TV Menjamu 4 Club Bola Anak Di Lapangan Jaha Mandiri Desa Malang Nengah Perbesar

TANGERANG | Barativi.info – Pertandingan persahabatan yang diinisiasikan oleh Bara TV sponsor Club Altas FC didukung oleh Kangen Water mengumpulkan beberapa Club dari berbagai Desa antara lain Club Sabun FC Desa Cijantra dimentori Coach Gondrong, Club Jaha Mandiri FC dimentori oleh Coach Rancung dan Kudil, Persica FC dari Desa Ciakar dimentori Coach fudin mengadakan pertandingan Persahabatan Fourfeo untuk melihat potensi anak-anak dalam olahraga sepak bola, yang dilaksanakan Minggu pagi dilapangan tidak jauh dari Kantor Desa Malangnengah. Minggu (18/12/2022).

Atlas FC yang dimentori Oleh  Bung Rizky dan Dicky Suharta sebagai ketua Pordes malangnengah  menyebutkan laga persahabatan ini atas tekad semangat anak-anak yang cinta akan sepak bola serta sebagai uji coba untuk semakin mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan dan bisa saling mengetahui potensi masing-masing Club bolanya.

Pertandingan dengan akhir adu penalti tersebut seimbangnya point masing-masing pertandingan, maka hasil kemenangan diraih juara 1 oleh Tim Club Atlas FC dibawah asuhan Coach Ade Sunardi, Coach Sunandar dan Coach Tagor, juara 2 diraih oleh Club Persica FC dari Desa Ciakar dimentori oleh Coach Fudin , tropi yang ke 3 di raih tim oleh Tim Jaha Mandiri FC dimentori Coach rancung dan Kudil  dan Tropi ke 4 diraih Sabun FC didampingi mentornya yakni Coach Gondrong, selain itu kegiatan ini juga membentuk para generasi muda yang ada di daerah Kabupaten Tangerang khususnya antar Desa di Kecamatan Pagedangan dan legok untuk mengasah kemampuannya dalam mengolah bola dan melakukan kegiatan yang positif.

“Lewat uji coba yang sering kami lakukan khususnya mini soccer, anak-anak muda yang dapat menyalurkan hobinya, dan kami bisa mengetahui potensi yang dimiliki mereka. Tentunya menjadi perhatian bersama untuk memberikan mereka semangat dalam menggapai prestasi,” ungkapnya.

Liga persahabatan atau Fourfeo Bukan semata-mata memburu prestasi, tujuan liga Fourfeo ini tampil perdana dilapangan jahamandiri Desa Malangnengah ialah menambah jam terbang serta mental bertanding. Dengan langkah dimaksud, maka para siswa didik Club masing-masing mempunyai pengalaman menghadapi kompetisi yang sesungguhnya kedepan.
Seiring dengan perkembangan kami berharap ke depannya generasi muda tidak mudah menyerah pada keadaan, serta dapat menjauhi perbuatan maupun kegiatan-kegiatan yang tidak diinginkan, tutur Ade Sunardi Pelatih Atlas FC.

Jurnalis : Irawan / Fadli

Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolresta Tangerang Buka Kejuaraan Karate, SMPN 02 Balaraja Sabet Juara Umum

6 November 2023 - 08:21 WIB

Sebanyak 181 Personil Kodim 0510/Tigaraksa Ikuti Periodik Dan UKP Kenaikan Pangkat

22 Oktober 2023 - 01:38 WIB

Turnamen Usia Dini Antar SSB Cikal Bakal Generasi Emas Dunia Sepak Bola

25 Desember 2022 - 12:59 WIB

Anggota Satsamapta Polres Metro Tangerang Kota Raih Juara 2 Kejuaraan Porprov Banten IV Cabor Taekwondo

27 November 2022 - 10:41 WIB

Trending di OLAHRAGA