Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

OLAHRAGA · 25 Des 2022 12:59 WIB ·

Turnamen Usia Dini Antar SSB Cikal Bakal Generasi Emas Dunia Sepak Bola


 Turnamen Usia Dini Antar SSB Cikal Bakal Generasi Emas Dunia Sepak Bola Perbesar

BOGOR | Barativi.info – Turnamen Sepak Bola Antar SSB Bogor Jawa Barat dan Tangerang Banten, yang dipelopori oleh SSB Bintang Putra Mandiri sebagai ketua panitia Aziz Setiawan turnamen antar SSB yang berlokasi di lapangan Parungpanjang Kabupaten Bogor Jawa Barat, mendorong pembinaan sepak bola usia dini dengan menggelar turnamen antar SSB, dapat dinilai menjadi cara efektif untuk memenuhi harapan membangkitkan prestasi sepak bola Indonesia melalui pembinaan anak usia dini. Turnamen antar SSB anak-anak U-11, dan U-13.

Ajang Turnamen Antar SSB di ikuti oleh beberapa Club Sepak Bola Usia Dini antara lain Atlas FC, SSB Bintang Putra Mandiri, SSB Legok Putra, Putra Cisadane FC, SSB CFS, SSB Duta Persada, SSB Galaksi, SSB Porcilik, SSB Tunas Jayanti, Mahesa Putra FC, Kancil Mas FC dan Putra Zetset FC. Minggu (25/12/2022).

Manager Atlas FC Bung Rizki menjelaskan sangat mendukung pertandingan sepak bola anak usia dini akan memastikan penciptaan generasi emas. Stok bibit unggul yang bisa meningkatkan prestasi kancah sepak bola wilayah atau daerah menuju masa depan jadi kunci sukses nasional.

Dukungan Media BaraTv dan Kangen Water untuk Atlas FC yang digawangi oleh Bung Rizki sebagai manajer, Coach Ade, Coach Tagor dan Coach Nanang ikut serta hadir dalam penyelenggaraan turnamen sepak bola anak usia dini yang diikuti  Sekolah Sepak Bola (SSB) berbagai wilayah Bogor Propinsi Jawa Barat dan Tangerang Propinsi Banten, dengan adanya turnamen ini dapat memajukan olahraga favorit masyarakat Indonesia yaitu sepak bola. Kebangkitan sepak bola Indonesia dimulai lewat hulu sampai dengan hilir dengan iklim kompetitif, kami berupaya untuk menjaga ritme dan profesionalitas dari turnamen sepak bola usia muda yang berjenjang dan berorientasi pada pembinaan secara baik dan benar. Kami meyakini hanya dengan cara ini, kita akan mendapatkan anak-anak berprestasi tinggi di pecaturan sepak bola tingkat SSB dan tingkat daerah sampai dengan nasional pada Umumnya.

Irawan / Fadli

Artikel ini telah dibaca 414 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Es Teh Nining Support Acara Training Camp Taekwondo 2024,Hall Badminton Griya Anabatik Kelapa Dua Tangerang

13 Mei 2024 - 04:55 WIB

Kapolresta Tangerang Buka Kejuaraan Karate, SMPN 02 Balaraja Sabet Juara Umum

6 November 2023 - 08:21 WIB

Sebanyak 181 Personil Kodim 0510/Tigaraksa Ikuti Periodik Dan UKP Kenaikan Pangkat

22 Oktober 2023 - 01:38 WIB

Laga Fourfeo Bara TV Menjamu 4 Club Bola Anak Di Lapangan Jaha Mandiri Desa Malang Nengah

18 Desember 2022 - 10:54 WIB

Anggota Satsamapta Polres Metro Tangerang Kota Raih Juara 2 Kejuaraan Porprov Banten IV Cabor Taekwondo

27 November 2022 - 10:41 WIB

Trending di OLAHRAGA