Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

POLITIK · 19 Jan 2023 12:46 WIB ·

Dengan Semangat Melayani Masyarakat Rispanel Arya Siap Maju ke DPRD Provinsi Banten


 Dengan Semangat Melayani Masyarakat Rispanel Arya Siap Maju ke DPRD Provinsi Banten Perbesar

Kabupaten Tangerang,  Barativi.info – Aktifitas terus berlanjut, tugas kelembagaan sesuai dgn fungsinya senantiasa dilakukan oleh Rispanel Arya sebagai anggota Legislatif Kabupaten Tangerang Fraksi Partai PKS, konsisten menjalankan tugasnya, pada kegiatan ini Rispanel arya melakukan agenda pembagian kacamata gratis dan pemeriksaan kesehatan mata bersama dari TIM Fraksi PKS DPR RI Mulyanto, bertempat di Kelurahan Sukabakti  Kecamatan Curug.

Rispanel mengatakan bahwa dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi hari ini di wilayah Sukabakti kepada masyarakat dan membagikan kaca mata gratis, bahwa betapa pentingnya masyarakat harus mulai menyadari bahwa kita perlu tunjukan politik yang santun dan cerdas agar masyarakat kedepannya bisa memilih wakil rakyat yang benar-benar untuk kepentingan masyarakat itu sendiri dan saya ucapkan terima kasih juga atas program kerja dewan DPR RI Mulyanto sebagai pengagas utama bersama TIM nya yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan kacamata baca gratis.

Masih Rispanel Arya Juga meminta doanya kepada masyarakat Sukabakti pada tahun 2024 nanti untuk maju sebagai Dewan Propinsi Banten dari PKS serta calon anggota dewan yang hadir hari ini mewakilkan dapil 5 untuk Kabupaten Tangerang yaitu Mumtaazul Ibaad, Agus sutrisno dan Imam Sucipto, semoga bakal calon PKS yang mewakili untuk maju menjadi Dewan Kabupaten Tangerang senantiasa diberikan kesehatan dan menjadi sebuah Amanah yang diemban kedepannya.

Menurut Mumtaazul Ibaad minta doa restunya untuk maju sebagai sebagai bakal calon DPRD Kabupaten Tangerang, pesan Mumtaazul “pemilu akan hadir di tengah-tengah kita, jangan sampai kita berubah untuk memilih PKS dan Bakal Calon dari PKS, yang harus kita dukung dan pilih adalah calon yg ada didaerah kita dulu dan kita sama-sama doakan ya bapak ibu semoga anggota legislatif PKS baik provinsi dan kabupaten tetap istiqomah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hadir dalam giat pembagian kaca mata gratis di Kelurahan Sukabakti yang di dorong oleh program dewan Mulyanto adalah, Ketua DPC Curug, Deni Yasin, Ketua DPRa Sukabakti Irwan, ketua RW dan pengurus, tokoh masyarakat serta kader dan simpatisan PKS.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 112 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat

2 April 2024 - 07:06 WIB

Caleg Yang Tak Lolos Harus Legowo Menerima Kekalahan, Penggelembungan Suara Bukan Menjadi Alasan

16 Maret 2024 - 08:44 WIB

PKS Mepertahankan Posisi Peringkat Ke-3 Pileg Kabupaten Bogor Pada Pemilu 2024, Suara Diprediksi Meningkat 14%

19 Februari 2024 - 13:51 WIB

Solid Dan Militan PROJO DPC Kabupaten Tangerang Bentuk 1096 Posko Gemoy Menangkan Prabowo Gibran Secara Masif

15 Februari 2024 - 16:59 WIB

Trending di Nasional