Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

HUKUM · 21 Jan 2023 16:40 WIB ·

Pelaku KY Terduga Pelaku KDRT Tengah Dilaporkan Ke Polres Serang Kota


 Pelaku KY Terduga Pelaku KDRT Tengah Dilaporkan Ke Polres Serang Kota Perbesar

SERANG | Barativi.info – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi lagi di tengah-tengah masyarakat. Seorang perempuan berinisial SA (26) diduga menjadi korban KDRT oleh suaminya di sebuah perumahan kelurahan Kiara Kecamatan Walantaka Kota Serang Provinsi Banten. Sabtu (21/01/2023)

Dugaan adanya KDRT itu mulai ramai setelah viralnya gambar foto SA yang menjadi korban kekerasan. Pelaku kekerasan sendiri diduga dilakukan oleh suaminya inisial KY yang berprofesi sebagai buruh di perusahaan swasta.

Saat dikonfirmasi awak media RW setempat membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut, kejadian tersebut sudah diketahui oleh tetangga dan warga perumahan sekitar, banyak warga yang mengetahui hal itu dan juga petugas keamanan yang pada malam itu sedang melaksanakan tugas .”ucapnya.

Di tempat terpisah Kholis selaku petugas keamanan mengatakan kejadian tersebut terjadi Sabtu (14/01) sekitar pukul 01:00 WIB dini hari, saat itu korban meminta tolong kepada saya sambil membawa motor tanpa memakai sendal dan wajah penuh luka lebam.

Dan saya menanyakan kepada korban menjelaskan bahwa dirinya telah menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri dan langsung saya amankan,” ucapnya. Setelah itu saya meminta ke warga untuk mengantarkan ke rumah RW atau ke wakil RW,” imbuhnya.

Jayadi selaku warga juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut benar adanya dan saya yang mengantarkan si korban SA ke rumah kakaknya pada malam kejadian itu karna si korban meminta tolong ke saya untuk mengantarkan ke rumah kakaknya tersebut karena dia merasa ketakutan terhadap suaminya,” tutupnya. dari kejadian tersebut korban SA selanjutnya melaporkan peristiwa yg di alaminya ke Polres Serang Kota.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Pemerintah Kecamatan Cisauk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

15 April 2024 - 07:07 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

Trending di BUDAYA