Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

POLITIK · 23 Jan 2023 01:20 WIB ·

Mesin Partai Demokrat Semakin Mantap Menyongsong Pemilu 2024 Di Kabupaten Tangerang


 Mesin Partai Demokrat Semakin Mantap Menyongsong Pemilu 2024 Di Kabupaten Tangerang Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Rapatkan barisan untuk menyongsong Pemilu 2024, sebanyak 580 pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se-Kabupaten Tangerang dilantik langsung Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya. Minggu (22/01/2023).

Diketahui, 580 jumlah pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se-Kabupaten Tangerang terdiri 20 pengurus per-kecamtanan dengan jumlah Kecamatan Sebanyak 29.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya mengatakan, dalam memenangkan partai pada Pemilu 2024 mendatang perlu ada kekompakan dari seluruh kader Partai Demokrat.

“Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mempunyai keinginan bersamarapatkan barisan kita, menuju kemenangan 2024,” katanya.

Iti melihat, dengan komposisi pengurus atau kader mulai dari DPC, DPAC dan DPRt di Kabupaten Tangerang saat ini, dirinya meyakini kemenangan untuk Partai Demokrat terutama di Kabupaten Tangerang sangat terbuka lebar.

“Kalau melihat pengurus DPAC di Kabupaten Tangerang ini kemenangan kita akan terbuka lebar, kita harus semakin solid,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati mengatakan sebelum dilakukan prosesi pelantikan, Pengurus DPAC telah dilakukan verifikasi serta diberikan pendidikan oleh DPC.

“Menyususn, merekrut, mendidik dan membimbing dewan Pimpinan anak cabang, sebelum dapat SK kita uji untuk merekrut pengurus ranting dan sudah di lantik itu ada 260 ranting tinggal 14 lagi yang belum, Ini semua kerja bersama yang di komandoi BPOKK,” katanya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC yang akrab disapa Cak Nawa juga memaparkan program yang sudah dilaksanakan oleh DPC Partai Drmokrat Kabupaten Tangerang, kata Cak Nawa berbagai program yang telah dilaksankakan sesuai dengan arahan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD.

Menurut Dedi Sutardi sebagai Ketua Dewan pertimbangan DPC partai Demokrat, dengan dikukuhkan dan di lantiknya seluruh pengurus DPAC Se-Kabupaten tangerang, partai Demokrat semakin solid, kuat dan mampu meraih perolehan suara yang maksimal dan Unggul.

“BPPM telah bekerja dengan baik, Sesuai arahan ketum kita harus ada di garis terdepan untuk menolong dan membantu penderitaan orang lain, Bakomstra sangat bekerja dengan baik, baik itu mengkaji isu-isu strategis serta mempublikasikannya,” paparnya.

“Bapilu sudah lebih dari 70an yang telah daftar bacaleg, Tanggal 25 sampai 30 akan melakukan wawancara dengan bacaleg, mohon arahan agar dari DPD di turunkan,” sambungnya.

Turut hadir dalam pelantikan pengurus DPAC Partai Demokrat Se-Kabupaten tangerang. Ketua dan Pengurus DPD Demokrat Provinsi Banten, Deputi Bakomstra DPP Partai Demokrat, Para Ketua DPC Partai Demokrat Se-Provinsi Banten, para pimpinan partai politik di Kabupaten Tangerang, Dewan DPR RI Zulfikar, Dewan DPRD Kabupaten Tangerang dari dapil 1 s/d 6, ketua PDRI, Ketua DPP AMPD, Ketua DPN BMI serta para undangan lainnya.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat

2 April 2024 - 07:06 WIB

Caleg Yang Tak Lolos Harus Legowo Menerima Kekalahan, Penggelembungan Suara Bukan Menjadi Alasan

16 Maret 2024 - 08:44 WIB

PKS Mepertahankan Posisi Peringkat Ke-3 Pileg Kabupaten Bogor Pada Pemilu 2024, Suara Diprediksi Meningkat 14%

19 Februari 2024 - 13:51 WIB

Solid Dan Militan PROJO DPC Kabupaten Tangerang Bentuk 1096 Posko Gemoy Menangkan Prabowo Gibran Secara Masif

15 Februari 2024 - 16:59 WIB

Trending di Nasional