Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

POLITIK · 30 Jan 2023 10:13 WIB ·

Program CSR TMD Lippo Karawaci Bersama Dewan Faizal Peduli Stunting


 Program CSR TMD Lippo Karawaci Bersama Dewan Faizal Peduli Stunting Perbesar

TANGERANG | Barativi.info – TMD Lippo Karawaci mengadakan rutinitas CSR (Corporate Social Responsibility) “TMD Lippo Karawaci Peduli Stunting” di Kelurahan Bojong Nangka mengapa TMD Lippo Karawaci fokus pada Stunting, berangkat dari keprihatian bersama terkait masih tingginya angka stunting di Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Tangerang yang saat ini turun menjadi 3,7 persen yang sebelumnya di tahun 2021 mencapai 7,6 persen. Untuk mendukung target penurunan angka stunting menjadi zero % di tahun 2024, kami memberikan paket Nutrisi kepada masyarakat kabupaten Tangerang khususnya di 5 Desa dan Kelurahan antara lain Kelurahan Bojong Nangka, Kelurahan Binong, Kelurahan Kelapa Dua Kelurahan Bencongan Indah, Kelurahan Panunggan Barat, dan Desa Kadu Jaya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut DPRD Provinsi Banten Ketua Komisi III Drs. H. Muhammad Faizal, SH. MH., Fikri Faiz Muhammad bakal calon DPRD Kabupaten Tangerang, Lurah Bojong Nangka Dhani Ramdhani, Bapak Dimas perwakilan TMD Lippo Karawaci, Puskesmas Bojong Nangka diwakili oleh Bapak Eman Kasubag Tata Usaha, LPM Kelurahan, Kasatpol PP Kelurahan, Binamas, Karang Taruna Kelurahan dan Puluhan Ibu-ibu warga Kelurahan Bojong Nangka.

Pak Dinas dalam sambutannya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para calon pengantin atau ibu hamil dan juga ibu-ibu yang mempunyai rencana kehamilan kembali, mengenai pentingnya nutrisi untuk janin selama masa kehamilan triwulan pertama, pendistribusian nutrisi tambahan untuk ibu-ibu hamil dan menyusui serta makanan pendukung tumbuh kembang anak Balita, tuturnya.

Saya bagian dari warga Lippo Karawaci dan bisa merangkul TMD untuk selalu konsen terhadap sosial dalam momentum ini untuk bisa menyalurkan dana CSR kepada masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya wilayah Kelurahan Bojong Nangka semoga warga kelurahan Bojong Nangka sejahtera, barokah, dan sehat sentosa kami berterimakasih kepada TMD Lippo Karawaci yang bisa turun menyentuh masyarakat.
“TMD Lippo Karawaci Peduli Stunting hari ini, kita bisa memberikan bantuan terkait nutrisi tambahan yang sehat kepada ibu-ibu hamil dan Ibu-ibu Pra hamil. Sebanyak Puluhan Paket Nutrisi tambahan yang berisi berupa  beras premium, minyak goreng, susu ibu hamil, telor dan biskuit,” tutur Fikri dalam sambutannya.

“Kegiatan kami ini, juga sekaligus merupakan wujud nyata TMD Lippo Karawaci kepada masyarakat Kabupaten Tangerang bukan hanya dalam lingkup bisnis tapi kami fokus juga dalam setiap aktivitas sosial, karena kita tidak bisa bekerja sendiri. Semoga anak anak kita sehat, cerdas, produktif, dan merekalah yang akan menjadi generasi generasi penerus bangsa ini,” harapnya.

“Problematika stunting bukanlah menjadi pekerjaan rumah satu atau dua pihak saja. Namun semua lapisan masyarakat memiliki kewajiban untuk turut serta mencegah stunting, guna menyiapkan generasi yang cerdas, berkualitas dan berintegritas di masa mendatang,” ucap Dewan M. Faizal.

Persiapan generasi mendatang dengan kualitas sumber daya manusia yang baik, dapat disiapkan sejak dalam kandungan. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini oleh TMD Lippo Karawaci dan semoga kegiatan ini terus berlanjut di kelurahan atau desa lainnya karena stunting tugas kita bersama dan terimakasih kepada Kelurahan Bojong Nangka yang sudah memfasilitasi kita, tambah Pak Dewan Faizal.

Untuk itu, kolaborasi antara semua pihak diperlukan untuk memberikan pemahaman apa itu stunting dan bagaimana cara mencegah serta menanggulanginya. Di penghujung kegiatan CSR ini, juga diisi dengan sesi foto bersama yang di ikuti oleh seluruh undangan yang hadir dan juga para ibu-ibu dan Balita warga Kelurahan Bojong Nangka yang menerima paket Nutrisi tambahan.

Fadli

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemerintah Kecamatan Cisauk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

15 April 2024 - 07:07 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat

2 April 2024 - 07:06 WIB

Ujang Nurjaya Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Menghimbau Kepada Warga Harus Jaga Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

1 April 2024 - 06:56 WIB

Trending di HUKUM