Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Nasional · 7 Feb 2023 01:18 WIB ·

Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Resmikan Kantor DPP FWJ Indonesia


 Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Resmikan Kantor DPP FWJ Indonesia Perbesar

JAKARTA | Barativi.info – Ketua Dewan Pembina FWJ Indonesia Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin telah meresmikan dibukanya kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia.

Peresmian kantor yang beralamat di Perumahan Kresek Indah, Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat. Tatang mengatakan ini merupakan bentuk loyalitas serta tanggung -jawab adminsitrasi yang profesional.

“Terimakasih atas kehadiran para undangan dari Pejabat Pemerintah maupun institusi TNI/Polri di tingkat Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Wilayah Kota Jakarta Barat, para mitra lembaga, stakeholder, masyarakat dan seluruh keluarga besar Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia atas dedikasinya mewujudkan semangat yang tak pernah padam. “Ucapnya.

FWJ Indonesia dibawah kepemimpinan ananda Mustofa Hadi Karya atau yang biasa disapa Opan menjadi pembuktian loyalitas serta tanggungjawabnya dalam mengembangkan sayap keberbagai aspek demi tercapainya Generasi Wartawan yang berintelektual dan berkualitas.

Kedepannya, dia berkeyakinan bahwa Forum Wartawan Jaya (FWJ)
Indonesia akan terus melaju dan berkembang hingga Manca Negara, “saya yakin itu, FWJ Indonesia akan berkembang dan terpercaya, asal tetap memegang teguh profesional profesi dan berani mengungkap kebenaran, mensejahterakan anggotanya serta menguatkan program – program kedepan yang lebih kreatif dan bermanfaat untuk masyarakat. “Pinta Tatang.

Sememtara itu Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui Kabid Humasnya Aang Witarsa Rofik membawa pesan Mendagri bahwa kehadiran Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia adalah satu bagian yang tak terpisah sebagai mitra kerja pemerintah, TNI, Polri, stakeholder dan masyarakat.

“Pimpinan kami, pak Tito tadi dadakan ke Sorong, beliau menyampaikan pesan bahwa FWJ Indonesia salah satu mitra kita. Tadi pimpinan telah sampaikan itu. Sinergitas tetap harus dijaga. “Pesannya.

Aang juga menyebut FWJ Indonesia yang diketahuinya dan dikenalnya adalah Forum Wartawan Jakarta (FWJ), namun dia cukup bangga bahwa FWJ saat ini telah berkembang skala Nasional dengan nama Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia.

“Saya taunya FWJ itu Forum Wartawan Jakarta. Hari ini saya kagum dan saya katakan keren. Bangga dengan perjuangan FWJ Indonesia. Bahkan kita baru tau FWJ ada dimana mana. Ternyata sudah berkembang pesat ketingkat Nasional. Jaga terus kekompakan dan terus jalin sinergitas. “Ucapnya.

Menginjak usianya yang hampir 4 tahun ini, Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia telah membuktikan jati dirinya sebagai organisasi kewartawanan yang memberikan warna dalam perkembangan jurnalis di Indonesia.

Hal itu dikatakan Ketua Umum FWJ Indonesia, Mustofa Hadi Karya atau yang biasa disapa Opan dalam pidato peresmian kantornya di Kresek Indah, Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (5/2/2023).

Dia mengapresiasi kinerja pengurus serta jajaran tingkat Pusat, Provinsi serta Kota dan Kabupaten sebagai bentuk solidiaritas dan terus mengembangkan sayap sebagai profesional forum wartawan.

“Sejak berdirinya forum ini tanggal 28 Juli 2019, kami terus berkarya. Meski dulu nama forum kami identik dengan Ibukota DKI Jakarta, namun berbagai masukan serta dorongan dari berbagai pihak, maka kami legalkan menjadi Forum berskala Nasional. “Kata Opan.

Sebagai pelaksana kegiatan, Plt. DPD Provinsi DKI Jakarta, Tri Wulansari mengulas peresmian kantor DPP FWJ Indonesia merupakan agenda dadakan. Meski dadakan kata dia harus terealisasi sesuai agenda kerja organisasi.

“Sebenarnya peresmian kantor kami ini dadakan sih, meskipun sederhana, akan tetapi saya bangga karena para korwil kami di tingkat Kota dan Kabupaten saling mensupport, bahkan para advokat, dan pengacara kami tak pernah surut memberikan dukungannya. “Jelas Wulan.

Sebagai bentuk keseriusan sinergitas disemua aspek, FWJ Indonesia juga menjaring sinergitas yang baik kepada Fahira Idris ketua umum Bang Japar yang juga anggota DPD RI.

Melalui humas bang Japar Agus Bison menyampaikan pesan dan ucapan atas dedikasi dan terus menjaga sinergitas tanpa batas.

“Tadi ibu sebelum berangkat tugas dadakan ke luar kota, beliau berpesan untuk terus menjaga sinergitas tanpa batas dengan FWJ Indonesia. Ini juga ibu menitip piagam atas diresmikannya kantor DPP FWJ Indonesia. “Papar Bison.

Peresmian kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FWJ Indonesia telah dihadiri lebih dari 200 anggotanya dari berbagai wilayah, Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin, Advokat Puguh Kribo beserta tim nya, Daniel Minggu, Gapta Law Firm Richard William yang mewakili, Kabag Kemendagri, Humas Polres Jakarta Barat, Aspem Walikota Jakarta Barat, Fahira Idris Bang Japar yang mewakili, Inspektorat, Camat Cengkareng, Lurah Duri Kosambi, Dedi K Pandi Ketua DPC PWDPI Kab Bogor, Ketua RW 12, ketua RT5, tokoh masyarakat, para stakeholder, pengusaha dan pihak – pihak yang turut hadir.

Red/Irawan

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Himbau Oknum Ormas Agar Tidak Peras Modus THR

1 April 2024 - 03:53 WIB

Ormas GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) PAC Cikupa Adakan Pembagian Takjil Sekaligus Santunan Anak Yatim Berlokasi Dua Tempat Di Citra Raya Cikupa

29 Maret 2024 - 12:03 WIB

Pengembang Diduga Serobot Tanah, Ahli Waris Maat Saran Terpaksa Pasang Plang Tanah

28 Maret 2024 - 11:49 WIB

Trending di HUKUM