Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Nasional · 17 Feb 2023 00:21 WIB ·

Korem 064/MY dan Kejati Banten satu frekuensi untuk Banten Maju


 Korem 064/MY dan Kejati Banten satu frekuensi untuk Banten Maju Perbesar

Serang | Barativi.info – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyadi, SH.MH di ruang kerjanya, Makorem 064/MY Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Rabu (15/2/2023)

Acara tersebut Danrem 064/MY di dampingi Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan, Para Kasi Korem 064/MY, Dandenpom III/4 Serang, sementara itu Kajati Banten didampingi Asisten bidang, Asisten Bidang Tindak Pidana Umum dan beberapa pejabat utama lainnya

Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, terima kasih atas kunjungan Kajati Banten dan jajarannya ke Makorem 064/MY
Selamat datang di Korem 064/MY semoga dengan kunjunga silaturahmi ini akan memelihara, menjaga dan meningkatkan jalinan komunikasi dan koordinasi yang telah berjalan dengan baik selama ini,” ucapnya.

Lanjut ia, acara silaturahmi ini kami penuh dengan keakraban dan kekeluargaan, kami saling tukar pengalaman satu sama lain, bahkan untuk memperkokoh kebersamaan telah diagendakan kegiatan bersama

” Korem 064/MY dan Kejaksaan Tinggi Banten satu frekuensi untuk pemerintah membantu membangun Banten mewujudkan Banten makin maju,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi, SH.MH menambahkan, saya sebagai orang baru di Banten Kajati sudah menjadi kewajiban untuk melakukan silaturahmi dengan Forkopimda di Provinsi Banten.

“Sebagai pejabat baru, kami wajib untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Banten dan salah satunya Korem 064/MY,” ujarnya.

Masih Kejati Banten, semoga saja dari kunjungan dan silaturahmi ini, Kejaksaan Tinggi Banten dan Korem 064/MY lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik, untuk mendukung pemerintah provinsi Banten terhadap arah yang lebih baik sesuai bidang tugas masing-masing,” pungkasnya.

Acara kunjungan tersebut berjalan aman lancar dan di akhiri dengan penyerahan flakat dari Danrem 064/MY ke Kajati Banten.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Solear Mengadakan Konferensi

20 Mei 2024 - 02:16 WIB

Jaksa Agung ST Burhanuddin: “PERSAJA Bukanlah Organisasi Profesi Belaka, Melainkan Organisasi Terdepan Dalam Transformasi Penegakan Hukum”

6 Mei 2024 - 03:43 WIB

MUSDA Ke-2 FPRB-Api Kabupaten Tangerang Melahirkan Ketua Baru Masa Jabatan 2024-2027

6 Mei 2024 - 02:58 WIB

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Trending di HUKUM