Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

POLITIK · 20 Feb 2023 00:26 WIB ·

H. Nawa Said Dimyati Reses Ke Dua Partai Demokrat Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat


 H. Nawa Said Dimyati Reses Ke Dua Partai Demokrat Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat Perbesar

Tangerang, Barativi.info – Reses kedua Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten H.Nawa Said Dimyati juga dihadiri H Taufik Arahman. SE Wakil Ketua DPC Kabupaten Tangerang Partai Demokrat dan ketua Forum RW Kutabumi Suparno, Ketua RW 011 Agus Sumardi, Bendahara DPC Demokrat Kabupaten Tangerang H. Wardi. SE, serta para tokoh masyarakat, Karang Taruna dan para kader Partai Demokrat dan jajaran Ketua Ranting Partai Demokrat dan para tamu undangan. Minggu (19/02/23)

Agus Sumarji Ketua RW 011 dalam sambutannya menjelaskan didalam serap Aspirasi serta keinginan warga RW 011 dalam rangka memajukan lingkungan RW 011 dan juga memajukan sarana prasarana lingkungan RW 011. Sebagai konstitian serap aspirasi dari warga RW 011.

disela waktu ketua Forum RW Kutabumi, Suparno. menyampaikan “Ada beberapa hal yang akan disampaikan. Ingin mengajak seluruh komponen warga Kutabumi mewujudkan satu persepsi kelurahan agar suara jangan terpecah dan menjadi satu arah, harapannya agar ada percepatan pembangunan yang ada di kelurahan Kutabumi ini.

Lanjut Suparno, mustahil kita tidak bisa raih, kedepan mari bersama untuk aplaus dengan suara Kutabumi dengan yel yel  “Maju” bersama “Kita Menang” ucapnya.

Sementara wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, fraksi Partai Demokrat, dan sekaligus ketua DPC partai Demokrat Nawa Said Dimyati, atau lebih akrab disapa Cak Nawa, memaparkan, bahwa dalam melaksanakan reses ini adalah agenda resmi Partai bisa dilakukan di Kantor, dirumah serta di lapangan terbuka, “reses ini sama halnya dengan Musrenbang, saat ini mana yang perlu disampaikan untuk pembangunan. Dimana saat ini adalah tahun politik, jadi kalau pengurus partai menyampaikan itu adalah wajar,” Papar Cak Nawa.

Tambahnya, bahwa  kerukunan bermasyarakat itu adalah perlu karena itu masuk dalam rukun hablum Minanas, sesuai dengan cita cita para pendiri bangsa, dimana itu salah satu sila pancasila dan keberagaman tertuang pada keutuhan Bhinneka Tunggal Ika.

Di sela kesempatan H. Taufik Arahman. SE  mengutarakan, sebagaimana program dan target untuk memajukan masyarakat dan tingkat kesetaraan, “kami akan berjuang semaksimal mungkin, untuk pembagunan, dan akan menampung juga melaksanakan semua aspirasi dari Elemen masyarakat.” ungkapnya.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat

2 April 2024 - 07:06 WIB

Caleg Yang Tak Lolos Harus Legowo Menerima Kekalahan, Penggelembungan Suara Bukan Menjadi Alasan

16 Maret 2024 - 08:44 WIB

PKS Mepertahankan Posisi Peringkat Ke-3 Pileg Kabupaten Bogor Pada Pemilu 2024, Suara Diprediksi Meningkat 14%

19 Februari 2024 - 13:51 WIB

Solid Dan Militan PROJO DPC Kabupaten Tangerang Bentuk 1096 Posko Gemoy Menangkan Prabowo Gibran Secara Masif

15 Februari 2024 - 16:59 WIB

Trending di Nasional