Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

EKONOMI · 27 Feb 2023 10:47 WIB ·

Kasdim 0510/Tigaraksa Dampingi Bupati Resmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum


 Kasdim 0510/Tigaraksa Dampingi Bupati Resmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Perbesar

Kodam Jaya, Tigaraksa | Barativi.info – Bukti dukung program pemerintah Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar yang di wakili Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat mendampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Mal Ciputra Tangerang di Kantor Bupati Tangerang Jalan H. Somawinata No.1 kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (27/02/2023).

Hadir dalam peresmian
Abdul Mukhlis General Manager PT PLN persero UID Banten, AKBP Indra Mardiana SH., SIK., M.Si Wakapolresta Tangerang, Mary Octo Sihombing Direktur Mall Ciptura, Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Dr.Ferry Herlius SH.,MH Kajari Kabupaten Tangerang dan Peserta Konvoi Mobil & Motor listrik.

Dalam sambutannya, Ahmed Zaki Iskandar Bupati Kabupaten Tangerang menyampaikan, dengan panjatkan puji syukur yang maha kuasa, pemberangkatan dan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) roda 4 dan roda 2 di nyatakan di buka.

“Mudah-mudahaan bermanfaat bagi kita semua pada hari ini Saya akan melepas kendaraan listrik menuju Mall Ciputra cikupa Tangerang,” katanya.

Sementara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat mengatakan, dengan adanya SPKLU di wilayah Tigaraksa ini warga yang memiliki kendaraan listrik baik roda dua dan roda empat tidak khawatir lagi untuk melakukan pengisian ulang tenaga listrik.

“Tentunya kami dari aparat keamanan mendukung penuh segala program pemerintah dalam mendukung kemajuan perkembangan bangsa dan negara,” paparnya.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Program BUMDES Desa Pasir Gadung Mangkrak, Diduga Anggaran Disunat Oknum Desa

7 April 2024 - 09:34 WIB

Mewakili Dandim, Mayor Kav M. Bakir Rapat Forkopimda

29 Maret 2024 - 03:52 WIB

PT Citra Bumi Kendari Didemo Akamsi, Pemutusan Sepihak Tanpa Adanya Kompensasi

25 Januari 2024 - 03:16 WIB

Anggaran Perawatan dan Pembangunan Kelurahan Pasir Jaya Kota Tangerang Tak Berwujud

21 Januari 2024 - 15:14 WIB

Sekelas Hotel Terkenal Yasmin Diduga Bayar Gaji Karyawannya Dibawah UMR Provinsi Tanpa BPJS Kesehatan

27 November 2023 - 01:38 WIB

Talkshow Melek Hidup Sehat Morula Ivf Bersama Iwapi Dan Kaum Milenial

15 Oktober 2023 - 13:54 WIB

Trending di EKONOMI