Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

POLITIK · 4 Mar 2023 08:25 WIB ·

PKS Fokus Pada Kesejahteraan Masyarakat PKS Road Show Menyapa Warga Desa Curug Wetan


 PKS Fokus Pada Kesejahteraan Masyarakat PKS Road Show Menyapa Warga Desa Curug Wetan Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Silaturahmi antar simpatisan kader Partai PKS DPC Curug dan warga masyarakat Desa Curug Wetan dilakukan pada Sabtu pagi bertempat di rumah Bapak RW Suherman diawali dengan Senam Sehat dan Pengobatan gratis. Sabtu (4/3/2023)

Suherman selaku RW 08 sangat terbuka untuk siapapun bersilaturahmi ke Kampung kami momentum ini sangat baik sekali dan kegiatan ini semoga terus bersinambung serta memberikan arahan dan kiat-kiat agar bisa mensejahterakan masyarakat kampung Ranca Kadu Desa Curug wetan dapil 5 ini.

Hadir dalam acara tersebut Calon DPRD Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibad SE, SH., Calon DPRD Kabupaten Tangerang Imam Sucipto. M.Pdi., Ketua DPC Curug Deni Setiawan, Ketua SPKK Dwi Pariana. S.Sos.i, RW 08 Suherman, Jaro Aceng Rustandi, Tokoh-Tokoh masyarakat dan ibu-ibu warga kampung Tegal.

Acara tersebut selain Memberikan kesehatan gratis ada juga penyerahan bantuan Sound Sistem aktif 1 buah untuk keperluan majelis taklim, balai warga dan lainnya demi fasilitas warga kedepannya menjadi mudah, dalam wawancaranya Bakal Calon DPRD Kabupaten Tangerang Mumtadzul Ibad. SE. SH menuturkan bahwa Kami konsisten selalu dengan masyarakat kita harus bisa berubah bersama agar kedepannya kita bisa mengamanatkan kepentingan masyarakat agar bisa terwujud dengan sesuai keinginan aspirasi warga, karena kita bisa merasakan kendala-kendala apa  saja untuk itu kita rutin Partai PKS menyapa kepada masyarakat.

Seluruh keluarga besar Partai PKS sangat optimis untuk langkah kedepannya saya sebagai Ketua Bapilu PKS Milenial peluang kita merebut 12 kursi sangat besar dari survei yang kita lakukan diinternal bahwa di Kecamatan Curug kami adalah partai suara terbanyak, atas dasar itulah kami tidak asal jadi menjadi Calon Legislatif di Kabupaten Tangerang tapi harus sesuai mekanisme Partai PKS, disaat ini merupakan jaman digitalisasi maka saatnya kaum Milenial bisa memajukan daerahnya, dengan keterwakilan saya diwilayah Milenial kedepan pelaku UMKM Milenial serta ide kreatif Milenial bisa tersalurkan.

Jurnalis: R.Fadli

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat

2 April 2024 - 07:06 WIB

Caleg Yang Tak Lolos Harus Legowo Menerima Kekalahan, Penggelembungan Suara Bukan Menjadi Alasan

16 Maret 2024 - 08:44 WIB

PKS Mepertahankan Posisi Peringkat Ke-3 Pileg Kabupaten Bogor Pada Pemilu 2024, Suara Diprediksi Meningkat 14%

19 Februari 2024 - 13:51 WIB

Solid Dan Militan PROJO DPC Kabupaten Tangerang Bentuk 1096 Posko Gemoy Menangkan Prabowo Gibran Secara Masif

15 Februari 2024 - 16:59 WIB

Deklarasi FAB Forum AMIN Bersatu Memperkuat Suara Di Provinsi Banten

24 Desember 2023 - 13:05 WIB

Trending di Nasional