Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

PENDIDIKAN · 12 Mar 2023 11:08 WIB ·

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putra Pondok Pesantren Daarul Qori’in


 Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putra Pondok Pesantren Daarul Qori’in Perbesar

 

Serang | Barativi.info – Lurah kiara melakukan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Pondok Pesantren Daarul Qori’in yang beralamat di lingk Citerep RT 05 RW 02 Kelurahan Kiara Kecamatan Walantaka Kota Serang. Minggu,(12/03/2023).

Pembangunan bangunan yang diperuntukkan sebagai asrama bagi santri laki-laki ini dilaksanakan di tanah seluas kurang lebih 200M² dengan perkiraan anggaran sekitar ratusan juta rupiah yang diperkirakan akan selesai dibangun dalam waktu 3 bulan kedepan.

pembangunan tersebut sangat mendesak untuk segera dilaksanakan karena semakin banyak dan bertambahnya para santri putra yang mondok di pesantren tersebut.

Dalam sambutannya Lurah Jado mewakili walikota Serang yang tak bisa hadir dalam acara tersebut.

mengatakan bahwa Pemerintah Kota Serang selalu berupaya dalam membangun pendidikan untuk melahirkan generasi yang berahlakul karimah, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera, serta membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk berkolaborasi bersama.

Pemerintah Kota Serang sendiri memiliki keyakinan bahwa Pesantren Daarul Qori’in ini mampu memberikan kontribusi yang nyata dalam menciptakan generasi yang sesuai dengan tujuan bersama tersebut.

Beliau juga mengajak kepada seluruh pihak untuk turut serta membantu dalam  pembangunan asrama santri tersebut sehingga pembangunannya bisa lebih cepat selesai dari waktu yang ditargetkan.

Dalam kesempatan ini juga Lurah Jado melakukan peletakan batu pertama,
untuk pembangunan asrama putra tersebut.

Selain lurah kiara hadir pula dalam kesempatan tersebut Camat Walantaka, Kepala BKPSDM Kota Serang, Pimpinan beserta seluruh pengurus Pondok Pesantren Daarul Qori’in

 

Edi. S

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan

26 Mei 2024 - 09:33 WIB

Penyidik di Propamkan, Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing

21 Mei 2024 - 02:45 WIB

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Solear Mengadakan Konferensi

20 Mei 2024 - 02:16 WIB

Pelantikan Pengurus FPRB-API Kabupaten Dikukuhkan Langsung Sekda Maesyal Rasyid

10 Mei 2024 - 14:37 WIB

Trending di DAERAH