Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Nasional · 27 Mar 2023 11:22 WIB ·

PT. Garda Utama Arthadarma Lakukan Sosialisasi Ketenaga Kerjaan di Ikatan Keluarga Cendrawasih Jakarta


 PT. Garda Utama Arthadarma Lakukan Sosialisasi Ketenaga Kerjaan di Ikatan Keluarga Cendrawasih Jakarta Perbesar

 

Jakarta | Barativi.info – Sosialisasi ketenaga kerjaan di lakukan oleh PT. Garda Utama Arthadarma di lingkungan ikatan keluarga Cendrawasih yang berlokasi di Mess Cendrawasih Jl. K.H. Mas Mansyur Jakarta pusat hari ini. Senin (23/03/2023).

Acara ini di hadiri oleh tokoh ketua ikatan Keluarga Cendrawasih di Jakarta Bapak Zakeus Sabarovet sedangkan perwakilan dari PT. Garda Utama Arthadarma yaitu Bapak Edi Arga, Pada kesempatan kali ini PT. Garda Utama Arthadarma juga menjelaskan kepada ikatan keluarga Cendrawasih terkait perihal ketenaga kerjaan apa saja yg berada di dalam lingkungan PT. Garda Utama Arthadarma itu sendiri meliputi jasa keamanan, jasa pelayanan kantor, juga jasa pengiriman barang beserta penjelasan terkait rekruitment di perusahaan tersebut.

Acara ini berlangsung cukup hangat dimana para keluarga ikatan Cendrawasih antusias sekali mengikuti jalannya acara tersebut. Dalam wawancara dengan awak media Bapak Zakeus Sabarovet menuturkan merasa senang dengan adanya acara tersebut, harapan kedepannya putra-putri yang berasal dari ikatan keluarga Cendrawasih dapat hidup dengan layak dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya.”

Acara sosialisasi ini di tutup dengan doa serta ramah tamah keluarga ikatan keluarga Cendrawasih bersama dengan keluarga besar PT. Garda Utama Arthadarma serta di lanjutkan dengan foto bersama.

 

Jurnalis : Bagus

Reporter : Decky

 

Artikel ini telah dibaca 126 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Solear Mengadakan Konferensi

20 Mei 2024 - 02:16 WIB

Jaksa Agung ST Burhanuddin: “PERSAJA Bukanlah Organisasi Profesi Belaka, Melainkan Organisasi Terdepan Dalam Transformasi Penegakan Hukum”

6 Mei 2024 - 03:43 WIB

MUSDA Ke-2 FPRB-Api Kabupaten Tangerang Melahirkan Ketua Baru Masa Jabatan 2024-2027

6 Mei 2024 - 02:58 WIB

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Trending di HUKUM