Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

SOSIAL · 2 Apr 2023 03:08 WIB ·

Santunan Dan Buka bersama di Lakukan Dhibra Shiddiqiyyah Di Solear Cisoka


 Santunan Dan Buka bersama di Lakukan Dhibra Shiddiqiyyah Di Solear Cisoka Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Tasyakuran nikmat kemerdekaan bangsa indonesia di lakukan oleh Dhibra Shiddiqiyyah dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan Dhuafa serta berbuka puasa bareng bersama para pengurus Organisasi Shiddiqiyyah yg di hadiri langsung oleh Ketua DPW Organisasi Shiddiqiyyah Ir. Dwi Rahardjo, Sekwil DPW Organisasi Shiddiqiyyah Triyono Hadiswoyo serta di hadiri pula oleh perwakilan dari kelurahan pesanggarahan serta tokoh ulama setempat juga perwakilan dari koramil.
Acara tersebut berlokasi di JM. Solear Cikupa Kabupaten Tangerang hari ini. Sabtu (1/04/2023).

Acara santunan ini sengaja di lakukan atas perintah juga himbauan dari Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah  KH. Muchammad Muchtar Mu’thi Syech Muchtarulloh Al-Mujtaba selaku pimpinan Pondok pesantren Majma’al bahrain di ploso Losari – Jombang Jawa Timur.

Pada kesempatan kali ini sang mursyid berpesan agar kiranya seluruh warga Shiddiqiyyah dapat melaksanakan acara tersebut dan menjadi agenda tahunan yg harus juga wajib di lakukan oleh seluruh warga Shiddiqiyyah di manapun berada begitu pesan beliau.

Pada kesempatan kali ini awak media Bara TV melakukan wawancara dengan Fatchul Mujib selaku Koordinator Dhibra Shiddiqiyyah Wilayah banten. Beliau menjelaskan “acara santunan ini menyantuni 27 paket yg dibagikan hari ini serta 20 paket yang di kirimkan ke Pesantren Haya Ala Sholah Haya Alal Falah di Sukabumi. Adapaun jumlah santunan yg di berikan oleh Dhibra Shiddiqiyyah Banten sejumlah
Rp.5.700.000 begitu ucap Fatchul Mujib.

Acara ini di tutup dengan doa serta buka puasa bersama dan di lanjutkan dengan acara ramah tamah segenap pengurus organisasi yg berada di dalam lingkungan Thoriqoh Shiddiqiyyah.

Bagus

Artikel ini telah dibaca 179 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan

26 Mei 2024 - 09:33 WIB

Penyidik di Propamkan, Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing

21 Mei 2024 - 02:45 WIB

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Solear Mengadakan Konferensi

20 Mei 2024 - 02:16 WIB

Pelantikan Pengurus FPRB-API Kabupaten Dikukuhkan Langsung Sekda Maesyal Rasyid

10 Mei 2024 - 14:37 WIB

Trending di DAERAH