Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

HUKUM · 5 Apr 2023 08:47 WIB ·

Mediasi Prahara Yayasan Citra Pramita Tangerang Di Pengadilan Negeri Tangerang Tidak Ada Kata Sepakat


 Mediasi Prahara Yayasan Citra Pramita Tangerang Di Pengadilan Negeri Tangerang Tidak Ada Kata Sepakat Perbesar

Tangerang | Barativi.info –  Berlangsungnya mediasi ke 2 di Pengadilan Negeri Tangerang atas perkara yang menimpa dari Yayasan Citra Pramita Tangerang, payung hukum Universitas Pramita Indonesia hari ini di Pengadilan Negeri Tangerang pada Tanggal 4 April 2023 belum menemui kata sepakat dari kedua belah pihak.

Pada kesempatan mediasi kali ini hadir
Pula dari pihak Kemenkumham serta pihak tergugat Ichwan N soebadio juga pihak penggugat yang di hadiri oleh kuasa hukumnya M. Muslih, SH.MH

Hampir 1 jam lebih proses mediasi ini berjalan didalam ruang mediasi II di Pengadilan Negeri Tangerang, namun tak membuahkan hasil positif dari kedua belah pihak, dengan mediasi Ke-II ini tak ada titik terang maka akan ada Mediasi Ke-III.

dalam penjelasan Ilham selaku perwakilan dari Kemenkumham kepada awak media Bara TV bahwa kehadiran nya hanya sebatas memenuhi panggilan dari Pengadilan Negeri Tangerang dan tidak ada kapasitas untuk menjawab pertanyaan, karena saya hanya diminta hadir atas kasus yang bergulir atas nama Yayasan Citra Pramita Tangerang
Ilham juga menjelaskan pula di dalam mediasi ke-II ini blm ada kata sepakat dari kedua belah pihak antara Penggugat Bambang Kusumo terhadap tergugat Ichwan N Soebadio,” ucap ilham di akhir wawancara.

Di akhir mediasi sejumlah awak media juga meminta penjelasan terhadap Ichwan N Soebadio selaku pihak Tergugat juga selaku Ketua Pembina Yayasan Citra Pramita Tangerang atas proses mediasi hari ini menjelaskan bahwa dirinya kecewa atas ketidak hadiran pihak Penggugat Sdr. Bambang Kusumo yang di wakili oleh kuasa hukum nya, Ketua Pembina berpendapat dan mohon dicatat kepada Bapak Hakim yang mulia ketidakhadiran Penggugat dalam Mediasi Ke-II kali menunjukkan itikad tidak baik.

Ketua Pembina juga menegaskan Bahwa “sesungguhnya terkait gugatan ini adalah hal yang tidak dimengerti oleh Penggugat karena sesungguhnya Penggugat ini diduga hanya menjadi boneka oleh Ketua Yayasan yang telah berakhir masa jabatannya dan diangkat kembali oleh ketua pembina namun di duga melakukan tindakan perbuatan melawan hukum dengan membuat mufakat jahat dalam menjatuhkan kehormatan ketua pembina serta nama baik Universitas Pramita Indonesia yang menggiring Mahasiswa kuliah tidak pada tempatnya.

Ketua Pembina Yayasan merasa aneh Penggugat dalam gugatannya ingin Akta 171 dibatalkan yang dimana Penggugat sendiri masih berada dalam posisi anggota pembina dalam Akta tersebut. Karena hal ini Ketua Pembina Berharap “Agar Prinsipal Penggugat hadir dan menyampaikan apa tujuannya dari gugatannya kepada ketua Pembina.
Ichwan N Soebadio berharap untuk proses mediasi yang ke-3 nanti pihak Prinsipal Penggugat dapat hadir secara langsung di Pengadilan Negeri Tangerang Sesuai PerMA agar kasus ini bisa berjalan dengan terang benderang,” begitu pungkasnya.

Bagus

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Ujang Nurjaya Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Menghimbau Kepada Warga Harus Jaga Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

1 April 2024 - 06:56 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Himbau Oknum Ormas Agar Tidak Peras Modus THR

1 April 2024 - 03:53 WIB

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polsek Cikupa Adakan Buka Puasa Bersama Pengurus Dan Anggota

29 Maret 2024 - 12:15 WIB

Trending di BUDAYA