Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Nasional · 7 Apr 2023 03:56 WIB ·

Talkshow Dandim 0510/Tigaraksa di Radio Tangerang, Paparkan Program


 Talkshow Dandim 0510/Tigaraksa di Radio Tangerang, Paparkan Program Perbesar

Tigaraksa | Barativi.info – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melakukan talkshow di salah satu siaran radio Tangerang, memaparkan mulai dari, Program Stunting, Karya Bakti, persiapan TMMD, Penghargaan PPKM award dan persiapan lebaran.

Bersama pembawa acara  Letkol Arh S.S Bandjar dengan gamblang menerangkan seluruh program baik, sedang di jalankan ataupun yang akan dilaksanakan Kodim 0510/Tigaraksa.

Salah satunya yang sedang berjalan adalah program penanganan Stunting, Kodim 0510/Tigaraksa di setiap jajaran Koramil, Kodim 0510/Tigaraksa terdapat orang tua asuh Stunting untuk mengawasinya terkait pemenuhan gizi bagi anak stunting.

“Untuk Stunting Kodim 0510/Tigaraksa melalui jajaran Koramil membuat orang tua asuh, agar dapat memantau perkembangan, sehingga Stunting di Kabupaten Tangerang tidak ada lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, untuk program yang akan dilakukan kedepan adalah, Kodim 0510/Tigaraksa akan melakukan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan di gelar pada bulan Juni 2023 mendatang.

“Untuk lokasi kegiatan TMMD tersebut di wilayah Koramil 03/Legok, TMMD ini nantinya akan membangun jalan untuk kepentingan warga masyarakat dalam menggunakan transfortasi baik roda dua dan roda empat, yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” paparnya.

Di singgung terkait penghargaan PPKM Award yang di berikan Presiden RI Joko Widodo kepada Kodim 0510/Tigaraksa, Letkol Arh S.S. Bandjar menjelaskan, PPKM Award yang di berikan Presiden tersebut tidak terlepas dari kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam hal ini Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan sinergitas dengan pihak kepolisian dalam penanganan PPKM selama penyebaran virus Covid-19.

“Keberhasilan Kodim 0510/Tigaraksa adalah keberhasilan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Tangerang, baik dalam penanganan vaksinasi ataupun dalam pengiriman data vaksinasi,” paparnya.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Pemerintah Kecamatan Cisauk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

15 April 2024 - 07:07 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Trending di HUKUM