Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

BUDAYA · 13 Apr 2023 12:11 WIB ·

Ketua GOW Kabupaten Tangerang Lisnawati Romli Buka Bazar Ramadhan Gedung GSG Tigaraksa.


 Ketua GOW Kabupaten Tangerang Lisnawati Romli Buka Bazar Ramadhan Gedung GSG Tigaraksa. Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Mewakili Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat mendampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Membuka Bazar Ramadhan 1444 H Tahun 2023 di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda kabupaten Tangerang Jl. H. Somawinata No.1 Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (13/04/2023).

Dalam sambutanya, Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi- tingginya kepada tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan dan GOW Kabupaten Tangerang atas sinergitas dan soliditas. Lisnawati Romli dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang. Risma Maesyal Rasyid dan peserta Bazar Ramadhan Dharma Wanita Persatuan dan tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada OPD, BUMD, KORPRI, IKAPTK, Perusahaan serta seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi pada bazar ramadhan kali ini.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini, bisa menjadi ladang kebaikan untuk kita semua dalam meraih ketaqwaan dan kemenangan. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, penuh kebaikan dan pahala yang berlimpah untuk kebajikan. Untuk itu melalui momentum ini, kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan membantu sesama yang membutuhkan, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

“Sesuai tema melalui bazar Ramadhan, Kita tingkatkan solidaritas sosial untuk kesejahteraan masyarakat, saya berpesan kepada semua peserta bazar agar berbagai kebutuhan pokok yang ada di Bazar Ramadhan ini untuk diprioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu terlebih dahulu. Sehingga mereka semua bisa lebih merasa nyaman dalam merayakan lebaran nanti,” urainya lagi.

Sementara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat mengatakan, bazar murah ramadhan tersebut sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan terlebih untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang idul Fitri.

Hadir dalam kegiatan, H. Kholid Ismail Ketua DPRD, Drs. Moch Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang, Ibu Yuli Zaki Iskandar ketua PKK Kabupaten Tangerang, Isrizal Anwar S.Ag wakil pengadilan agama, KH. Uesnawawi Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Seluruh Pengusaha yang ada di Kabupaten Tangerang dan Seluruh OPD Se-Kabupaten Tangerang serta Peserta Bazar Ramadhan Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemerintah Kecamatan Cisauk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

15 April 2024 - 07:07 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

Ujang Nurjaya Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Menghimbau Kepada Warga Harus Jaga Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

1 April 2024 - 06:56 WIB

Pemuda Pancasila PAC Kec.Cikupa Berbagi 3000 Takjil Di bulan Penuh Berkah

1 April 2024 - 05:22 WIB

Trending di BUDAYA