Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Nasional · 18 Apr 2023 03:39 WIB ·

Diskusi Publik Sesama Buruh Dalam Menjalin silaturahmi Di Bulan Suci Ramadhan


 Diskusi Publik Sesama Buruh Dalam Menjalin silaturahmi Di Bulan Suci Ramadhan Perbesar

Jakarta | Barativi.info – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara buruh STKBM, FC FSPMI, SPTI dan SBTN dibulan suci ramadhan yang bertempat di resto rempah nusantara. Senin (17/04/2023)

Menurut pakar gemuruh kaspudin nor bahwa buruh adalah bagian mencerdaskan kehidupan bangsa dalam merelasikan para pekerja agar buruh bisa ambil bagian di Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena buruh adalah tonggak negara kita.

Dalam momentum ramadhan ini bahwa buruh adalah kompenen bangsa yang harus diperhatikan baik segi sosial dan kesejahteraanya sesuai dengan aturan peraturan UU Cipta Kerja yang sudah ditetapkan dan kesepakatan, oleh karena itu buruh harus mempunyai upah yang maksimal dan di bangun juga nilai kemanusiaan solusi yang di bangun adalah kita harus ciptakan entrepreneur dalam sebuah kepemimpinan dan negara hadir untuk memberikan modal dan membentuk SDM yang baik tentunya,” Jelasnya Kaspudin.

Menurut Ketua Gemuruh Sahril bahwa dengan adanya diskusi publik ini, agar kita sesama rekan rekan buruh agar bisa mempererat silaturahmi di bulan yg suci ini agar bisa saling menjalin persatuan dan kesatuan.

Hadir dalam diskusi publik di Resto Rempah Nusantara adalah Serikat Tenaga Kerja Bongkar Muat (STKBM), Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia FC FSPMI Ketua Usman, Serikat Pekerja Transportasi Indonesia SPTI Ketua H. Anang, Serikat Buruh Tingkat Nasional SBTN Suherdi, Serta Kapolsek Koja Yang mewakili adalah Binamas.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Himbau Oknum Ormas Agar Tidak Peras Modus THR

1 April 2024 - 03:53 WIB

Ormas GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) PAC Cikupa Adakan Pembagian Takjil Sekaligus Santunan Anak Yatim Berlokasi Dua Tempat Di Citra Raya Cikupa

29 Maret 2024 - 12:03 WIB

Pengembang Diduga Serobot Tanah, Ahli Waris Maat Saran Terpaksa Pasang Plang Tanah

28 Maret 2024 - 11:49 WIB

Trending di HUKUM