Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

PENDIDIKAN · 16 Jul 2023 14:47 WIB ·

SMP Negeri 31 Kota Tangerang Tidak Menerima Dan Bantu Siswa Program Keluarga Harapan (PKH), Ada Apakah Sekolahan Tersebut ?


 SMP Negeri 31 Kota Tangerang Tidak Menerima Dan Bantu Siswa Program Keluarga Harapan (PKH), Ada Apakah Sekolahan Tersebut ? Perbesar

 

Kota Tangerang  | Barativi.info –  Banyaknya Orang tua yang mengeluhkan sekolah-sekolah negeri yang di bangun oleh Pemerintah dengan uang masyarakat se-Indonesia.

Hal ini menjadi sorotan pemerintahan pusat, sangat buruk citra pendidikan di Indonesia untuk sistem atau program yang tidak efektif untuk warga dan masyarakat di beberapa wilayah Tangerang.

Seharusnya sekolah-sekolah yang di bangun oleh Pemerintahan, harus lebih baik pelayanannya untuk masyarakat, dan diduga untuk kepentingan pribadi.

Anak bangsa seharusnya diutamakan, apa lagi pemerintahan menyediakan fasilitas sekolah-sekolah di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan hak dan perhatian oleh pemerintah atau dinas terkait.

Lalu, Faisal salah satu Humas dan merangkap menjadi ketua panitia PPDB SMP Negeri 31 Kota Tangerang, sangat disayangkan dengan sikap yang menggucilkan wartawan dan kepala sekolah di SMP Negeri 31 Kota Tangerang.”media tidak ada pengaruh dan kepsek pun tidak bisa memberikan keputusan,” ucap Faisal.

Dengan ucapan seperti itu membuat murkah dan terkesinggungan, saat awak media langsung turun kesekolahan SMP Negeri 31 yang berlokasi di Kelurahan. Alam Jaya Kecamatan. Jatiuwung Kota Tangerang untuk menayangkan bahwa itu adalah sistem yang dibuat oleh pemerintahan.

Lanjut, sampai berita ditayangkan pihak kepala sekolah akan kami konfirmasi terkait persoalan tersebut, kemungkinan ada beberapa forum kewartawanan dan lembaga Anti korupsi akan turun kesekolah SMP Negeri 31 Kota Tangerang.

 

Red

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Ketua FWJI Jakarta Utara Akan Pidanakan Okum Wartawan Yang Gunakan Logo Tanpa Izin

20 Maret 2024 - 00:55 WIB

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

14 Maret 2024 - 11:03 WIB

SDN Pasir Jaya 2 Fasilitas Gajebo Rusak Akibat Abrasi, Terkesan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Berdiam Diri

4 Maret 2024 - 04:05 WIB

Memasuki Era Baru Bersama Universitas Pramita Indonesia

7 Februari 2024 - 02:49 WIB

Kepsek SDN Pasir Jaya 2 Klarifikasi Adanya Pungutan, Pemberitaan Yang Berhembus Bersifat Tendensius

5 Februari 2024 - 12:18 WIB

Trending di BUDAYA