Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

PEMBANGUNAN · 19 Agu 2023 06:48 WIB ·

FWJI Korwil Kabupaten Tangerang Berkolaborasi Bersama Yayasan Kufalul Yatama Cikupa Berbagi Di Jum’at Berkah


 FWJI Korwil Kabupaten Tangerang Berkolaborasi Bersama Yayasan Kufalul Yatama Cikupa Berbagi Di Jum’at Berkah Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Kesekian kalinya menggelar kegiatan program Jumat berkah dengan membagikan 250 makanan siap saji berupa nasi box kepada Yayasan warga masyarakat yang melintas di wilayah  Kelurahan Suka Mulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (18/08/2023).

Acara yang diawali dengan sambutan dari Ketua Yayasan Kuffalul Yatama H. Muhlis dilanjutkan Sambutan dari Humas Gereja GKI Gading Serpong Pendeta Jaya Tahoma, Sambutan perwakilan Kelurahan Sukamulya Bapak Kusairi, Sambutan Polsek Cikupa diwakili Bapak Anwar dan sambutan KetuaFWJI Korwil Kab. Tangerang Irawan Sumardi diwakili oleh Sekertaris Fadli terakhir berdoa bersama anak-anak Yatim beserta tokoh-tokoh pemuka agama dan pemerintah dilanjutkan dengan sholawat dan pembagian nasi kota kepada anak-anak Yatim.

Antusias anak-anak dan tamu undangan sudah sejak pagi hari memenuhi majelis Yayasan Kuffalul Yatama, ketua Yayasan Kuffalul Yatama H. Muhlis “bersyukur dengan hadirnya para FWJI dan Tokoh masyarakat lainnya bisa silaturahmi dan bertemu langsung dengan anak-anak asuhan kami, dan semoga kegiatan ini menjadi ladang amal pahal yang berlipat, semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya.”

Irawan menjelaskan, bahwa program jumat berkah ini sengaja dilakukan untuk bisa berbagi terhadap sesama

” Sasaran program jumat barokah hari ini adalah Yayasan Kuffalul Yatama dan selanjutnya kita bagikan dijalan protokol Kelurahan Sukamulya kepada para tukang ojek (Ojol), pemulung maupun warga masyarakat yang sedang melintas dan jemaah yang akan melaksanakan sholat jum’at,” Jelas Irawan.

“Semoga, nasi kotak yang telah kita berikan kepada warga masyarakat sedikit meringankan beban ekonomi saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan nasi kotak tersebut, Ucapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder, Forum Umat Kristiani GKI Gading Serpong, Yayasan Kuffalul Yatama dan semua jajaran anggota dan pengurus yang telah meluangkan waktu dan memberikan dukungan dan suport kepada kami untuk melaksanakan Jumat berkah ini”.Tutup Irawan.

Fadli

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

Proyek Drainase Didesa Cihuni Terindikasi Siluman, Pemilik CV. Benteng Kautsar Tidak Mengetahui Siapa Yang Bekerja

17 April 2024 - 02:49 WIB

Pemerintah Kecamatan Cisauk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

15 April 2024 - 07:07 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Program BUMDES Desa Pasir Gadung Mangkrak, Diduga Anggaran Disunat Oknum Desa

7 April 2024 - 09:34 WIB

Trending di DESA