Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

HUKUM · 26 Agu 2023 07:08 WIB ·

Ribuan Masyarakat Padati Polresta Tangerang, Ikuti Zikir Kebangsaan


 Ribuan Masyarakat Padati Polresta Tangerang, Ikuti Zikir Kebangsaan Perbesar

 

Kabupaten Tangerang | Barativi.info
Polresta Tangerang Polda Banten menggelar kegiatan Zikir Kebangsaan di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Jumat (25/8/2023) malam. Ribuan masyarakat pun mengikuti kegiatan itu.

Kegiatan zikir dipimpin KH. Sa’Adih Al-Batawi yang merupakan Pimpinan Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maliki. Acara juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, pembacaan Sholawat oleh tim Hadroh, serta diisi pula dengan kegiatan santunan.

“Sesuai dengan tema kegiatan yakni ‘Zikir Kebangsaan’, acara dipungkas dengan pembacaan teks Pancasila oleh semua,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono.

Sigit melanjutkan, kegiatan bernuansa religius nasionalisme itu dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Juga untuk memperkuat persatuan dan kerukunan antar semua elemen masyarakat.

“Serta untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dalam bingkai ketakwaan,” terang Sigit.

Sigit pun menyampaikan, kegiatan juga diharapkan dapat membawa suasana damai jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Kata dia, Pemilu yang seyogyanya pesta demokrasi rakyat harus disambut gembira dan dilaksanakan dengan jujur, adil, dan dengan tetap menjaga kebersamaan.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Pemerintah Kecamatan Cisauk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

15 April 2024 - 07:07 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Trending di HUKUM