Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

HUKUM · 27 Agu 2023 00:25 WIB ·

Jumat Ceramah di Mesjid Al-Amjad, Kapolresta Tangerang Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Serukan Jaga Persatuan Jelang Pemilu


 Jumat Ceramah di Mesjid Al-Amjad, Kapolresta Tangerang Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Serukan Jaga Persatuan Jelang Pemilu Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melaksanakan kegiatan Jumat Ceramah di Mesjid Al-Amjad, Komplek Puspemkab Tangerang, (25/8/2023).

 

Pada kesempatan itu, Sigit menyampaikan pesan yang mengajak semua elemen masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban diantaranya mengenai antisipasi kejahatan jalanan serta peredaran narkoba.

 

“Mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas serta waspada dengan kejahatan jalanan dan juga penyalahgunaan narkoba,” terang Sigit.

 

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini juga menyampaikan agar masyarakat senantiasa tertib berlalu lintas. Sigit mengimbau masyarakat untuk menggunakan kendaraan sesuai standardisasi dan dilengkapi dengan surat resmi.

 

“Serta tentunya tetap mengutamakan keselamatan,” ucapnya.

 

Tidak hanya itu, Sigit juga menyeru atau mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kerukunan jelang Pemilu 2024. Kata Sigit, Pemilu merupakan momentum masyarakat menggunakan hak demokrasi. Perbedaan pandangan harus disikapi dengan bijak.

 

“Mari kita jaga persatuan untuk menciptakan Pemilu yang damai,” tandasnya.

 

Irawan

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anna Martin Direktur PT Eurocor Indonesia Diduga Menipu Menyalahi Aturan Perjanjian Dengan Pengusaha Muda Tangerang

21 Juni 2024 - 06:24 WIB

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan

26 Mei 2024 - 09:33 WIB

Kejari Kabupaten Tangerang Musnahkan Barang Bukti Perkara Inkracht Van Gewijsde

23 Mei 2024 - 10:50 WIB

Owner PT Sari Logam Lestari : Penggiringan Opini Tak Berfakta Adalah Pencemaran Nama Baik

22 Mei 2024 - 02:55 WIB

Trending di DAERAH