Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

HUKUM · 13 Sep 2023 08:00 WIB ·

Seorang Pria Tua di Temukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa Di Dalam Gubuk


 Seorang Pria Tua di Temukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa Di Dalam Gubuk Perbesar

 

Tangerang | Barativi.info – Rabu – Tanggal 13 September 2023, pukul 08:00 lapangan bunga mekar kunciran jaya di gemparkan dengan adanya temuan seorang mayat lanjut usia yang sudah tak bernyawa (Meninggal) dengan Jenis Kelamin Laki- Laki Usia Kurang lebih (60) tahun, di salah satu Gubuk pinggir lapangan bola di kelurahan kunciran jaya Rt 002 Rw 01 pagi tadi.

Kejadian tersebut di laporkan oleh warga sekitar ke DKM dan di terus kan kepada pihak Kepolisian dan di tangani langsung oleh AIPTU BEBEN SUBARMAN SH BINAMAS POLSEK PINANG.

Setelah di selidiki Orang tua tersebut masih memiliki keluarga yang saat ini masih di tunggu kehadirannya untuk datang ke DKM Masjid Jami Al Barkah.

“Agar tidak berlarut larut kasihan juga mayatnya, kita bawa aja ke Masjid untuk di lakukan tindakan layaknya orang meninggal,” kata Ustad Nurdin DKM

Dengan sigap BINAMAS KUNCIRAN JAYA Bpk. AIPTU BEBEN SUBARMAN SH. Di bantu dari Wartawan Updatetoday.com abang Agung dan warga mengangkat jenazah dari gubug tersebut untuk di pindahkan ke Masjid Jami Al Barkah.

“Di perkirakan meninggal tadi malam , kebetulan informasi dari warga almarhum habis berobat karena sakit dan lebih memilih tidur di gubuk, dan pagi ini di temukan warga sudah meninggal” kata BINAMAS POLSEK PINANG.

“Saat ini sudah di cari identitas melalui KTP nya dan sedang di cari keluarganya yang dimana salah satu anak mantu yang pertama bertugas di Angkatan Laut yang kedua anaknya diam di Balaraja yang saat ini Ustad Nurdin akan mencari tahu di mana alamat tepatnya anak kedua Almarhum yang diam di balaraja itu, makanya kami tunggu keluarganya untuk datang agar kiranya Jenazah tersebut bisa di kebumikan di tempat yang di inginkan keluarganya,”Tambah nya.

Menurut informasi dari warga yang tidak mau di sebut namanya sempat semasa hidupnya almarhum adalah salah satu Marbot Masjid Jami Al Barkah dan ketika beliau meninggal kelak ingin di kubur di pemakaman Kunciran Jaya.

Saat awak media menanyakan ada rencana di kubur di mana BINAMAS menegaskan kita belum tahu jadi tunggu pihak keluarganya aja dulu karena di dompetnya Alhamdulilah ada KTP nya dan sedang di cari tahu keberadaan keluarganya yang terdekat di balaraja, semoga cepat ketemu,” tutup BINAMAS POLSEK PINANG.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Ujang Nurjaya Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Menghimbau Kepada Warga Harus Jaga Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

1 April 2024 - 06:56 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Himbau Oknum Ormas Agar Tidak Peras Modus THR

1 April 2024 - 03:53 WIB

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polsek Cikupa Adakan Buka Puasa Bersama Pengurus Dan Anggota

29 Maret 2024 - 12:15 WIB

Trending di BUDAYA