Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

PEMBANGUNAN · 14 Sep 2023 06:47 WIB ·

Pisah Sambut Danramil 0602-03/Walantaka Berlangsung Khidmat dan Semangat


 Pisah Sambut Danramil 0602-03/Walantaka Berlangsung Khidmat dan Semangat Perbesar

 

Serang | Barativi.info – Koramil 0602-03/Walantaka mengelar acara pisah sambut dari pejabat lama kapten Arm Siswoyo, kepada pejabat baru Kapten Inf Rokhim, di Makoramil 0602-03/Walantaka, Kecamatan Walantaka Kota Serang. Kamis (14/09/2023).

Dalam sambutanya pejabat Danramil lama Kapten Arm Siswoyo, menyampaikan, banyak terimakasih kepada seluruh anggota Danramil 0602-03/walantaka yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun desa dan wilayah binaan secara bersama-sama.

“Yang mana selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 0602-03 Walantaka bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama, kepada Danramil yang baru selamat bertugas di wilayah Koramil 0602 Walantaka kota Serang ,” ucap kapten Arm Siswoyo. dalam sambutannya.

Saat dikonfirmasi awak media
Kapten Arm Siswoyo mengungkapkan kepindahan merupakan hal yang wajar dalam suatu instansi baik itu Pemerintah, TNI maupun Polri.”ucapnya

“Jalinan silahturahmi tidak boleh terputus hanya karena tugas pasti akan bertemu lagi kala itu masih dalam satu wilayah territorial,”imbuhnya.

Dalam acara pisah sambut danramil 0602-03/Walantaka, tampak hadir Camat Walantaka,Kapolsek Walantaka,dan Jajarannya, Kepala Desa se-Kecamatan Walantaka, Ketua Pkk, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Pemuda Karang Tarunan Organisasi Masyarakat, dan lainnya.

“Dalam sambutanya Camat Walantaka berterimakasih pada Danramil 0602-03 Walantaka, yang lama kapten Arm Siswoyo, yang selama ini bersinergi di wilayah binaannya sehingga kecamatan walantaka terasa aman nyaman tidak ada hal apapun itu, apalagi rasa kekeluargaan dan persaudaraan terjalin selama Danramil yang lama memimpin wilayah binaannya atas nama wilayah kecamatan walantaka mengucapkan beribu-ribu terimakasih pada Danramil kapten Arm Siswoyo, dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ucap Camat.

Dalam kesempatan itu Danramil baru Kapten Inf Rokhim, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukan sekedar pisah sambut, tetapi ini menjadi ajang silahturahmi dengan prajurit dan pemerintah kecamatan dan elemen-elemen yang lain.

Serta dalam kesempatan itu danramil baru meyampaikan permisi dan mohon ijin, supprot dan dukungan kepada semua Forkopimcam wilayah Danramil 0602-03/Walantaka dalam mengemban tugas baru ini.

“Dirinya akan meneruskan apa yang sudah di lakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu beruasaha menciptakan keamanan wilayah tugasnya. Tak hanya itu Danramil Walantaka yang baru kapten Inf Rokhim mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban tugas di Koramil Walantaka agar lebih sukses,juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.”tutupnya.

Edi.s

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proyek Drainase Didesa Cihuni Terindikasi Siluman, Pemilik CV. Benteng Kautsar Tidak Mengetahui Siapa Yang Bekerja

17 April 2024 - 02:49 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Program BUMDES Desa Pasir Gadung Mangkrak, Diduga Anggaran Disunat Oknum Desa

7 April 2024 - 09:34 WIB

Pengurus Masjid Nurul Amal Wilayah Cengkareng Timur Gelar Safari Ramadan

1 April 2024 - 05:20 WIB

Pemasangan 30 Tiang Fiber Optic Diduga Tak Berizin, PT Netciti Persada Akan Dilaporkan Kedinas Terkait

29 Maret 2024 - 09:13 WIB

Mewakili Dandim, Mayor Kav M. Bakir Rapat Forkopimda

29 Maret 2024 - 03:52 WIB

Trending di EKONOMI