Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

EKONOMI · 21 Sep 2023 08:10 WIB ·

Mantap !! Management Hotel Yasmin Duduk Bareng Dengan Para Jurnalis Terkait Kesalahpahaman Terkait Informasi Yang Sepihak


 Mantap !! Management Hotel Yasmin Duduk Bareng Dengan Para Jurnalis Terkait Kesalahpahaman Terkait Informasi Yang Sepihak Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Diskusi dan duduk bersama yang di lakukan oleh wakil Management Hotel Yasmin kepada rekan-rekan media untuk memberikan hak jawab terkait pemberitaan yang tidak berimbang dari beberapa media online yang tayang berita tanggal 13 September 2023, pertemuan ini di laksanakan pada hari Rabu Sore jam 13:00 Wib di  Store Room Hotel Yasmin lantai Dasar. Kamis (21/09/2023).

Menurut David Lumintang yang mewakili management Hotel Yasmin mengatakan bahwa berita itu muncul karena kesalahpahaman, dimana waktu rekan-rekan pers ingin mengkonfirmasi kepada pihak hotel Yasmin namun management sedang persiapan terkait kedatangan tamu dari Kemendagri.
David Lumintang mengatakan bahwa  management ingin memberikan hak jawab kepada rekan-rekan media mengenai pemberitaan sebelumnya terkait isu pesangon dan pemutusan kerja sepihak itu tidak benar dan perlu diketahui bahwa yang bersangkutan adalah pekerja harian lepas. Saya berharap hal ini dapat dibuat mudah sesuai penjelasan, semuanya untuk kita luruskan dan kita sepakat kepada rekan-rekan media untuk melakukan rembug bersama terkait pemberitaan yang muncul sepihak.

Menurut Rudi Anwar, SH sebagai Kuasa Hukum dari Hotel Yasmin mengatakan bahwa pemberitaan yang naik itu harus mengacu pada kode etik jurnalistik dan berita itu harus berimbang,karena pihak management sangat terganggu terkait pemberitaan itu, saya berharap kedepan kita bisa bersahabat karena kita juga orang akar rumput untuk saling menjaga dan bisa bekerja sama satu sama lain.

Menurut Tubagus Uce, SH yang disapa Bang Tb bahwa kedepanya pihak media dengan kami harus saling menjaga satu sama yang lain dan jangan Mencopy paste berita  dari media lain karena tugas seorang jurnalis harus terjun langsung mencari berita sesuai 5W + 1H karena management tidak menginginkan adanya pemberitaan yang sangat tidak berimbang semoga kedepanya kita bisa untuk saling bersinergi.

Di sini kami juga memberikan penjelasan bahwa permasalahan dengan Karyawan sudah selesai, pihak karyawan sudah mengembalikan seragam inventaris perusahan dan menerima Haknya sebagai Pekerja.

Dalam duduk bersama antara pihak Management Hotel Yasmin yang dihadiri oleh David Lumintang bersama Media Online antara lain Lin-ri.com  Nawacitalink.com, Realitando.com, di Dampingi  Darsuli, SE, SH, MH, Rudi Anwar, SH, Tubagus Uce, SH sebagai Kuasa Hukum dari Hotel Yasmin dan rekan-rekan Media serta ketua FWJI Korwil Kabupaten Tangerang.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Program BUMDES Desa Pasir Gadung Mangkrak, Diduga Anggaran Disunat Oknum Desa

7 April 2024 - 09:34 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Ujang Nurjaya Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Menghimbau Kepada Warga Harus Jaga Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

1 April 2024 - 06:56 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Himbau Oknum Ormas Agar Tidak Peras Modus THR

1 April 2024 - 03:53 WIB

Trending di HUKUM