Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

EKONOMI · 26 Sep 2023 00:04 WIB ·

DPMTSP Kabupaten Tangerang Optimistis Peningkatan Investasi Tumbuhan Akhir Tahun 2023 Sampai 20 Triliun


 DPMTSP Kabupaten Tangerang Optimistis Peningkatan Investasi Tumbuhan Akhir Tahun 2023 Sampai 20 Triliun Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Forum koordinasi antara Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) DKI Jakarta hadir bersama DPMTSP Kabupaten Tangerang untuk saling bertukar gagasan untuk pengembangan PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) ataupun PMA (Penanaman Modal Asing) untuk lebih meningkatkan daya saing investasi di Kabupaten Tangerang, kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Lemo Serpong Tangerang hadir antara lain BKPM RI/ Kementerian investasi Ibu Vela Sari, dari DPMPTSP DKI Jakarta Bapak Budya pryanto putra, dan moderator oleh DR. Endang Iryani. Senin, (25/09/2023).

Kepala Dinas DPMTSP Kabupaten Tangerang Drs. H. Soma Atmaja, M.Si menuturkan Kita Optimistis akan pertumbuhan investasi mencapai 20 Triliun karena sekali  lagi di Kabupaten Tangerang masih tertinggi daya minat investasi di provinsi Banten terutama pmdm maupun pma walaupun adanya pergeseran dari zona industri dan jasa menjadi pemukiman dan sportimen, jadi sudah tidak industri mainded.

Hari ini sangat menarik dalam forum koordinasi hari ini kita mengunandang DPMTSP DKI Jakarta meraka banyak pengalaman untuk bisa mendatangkan investor baik skala dalam negeri ataupun luar negeri kita akan mencontoh pola cara untuk menarik para investor seperti itu agar kedepannya Kabupaten Tangerang sebagai penyanga kota besar bisa ikut andil dalam dunia investasi, jadi kita berkaca dari sistem di DKI Jakarta, terang Soma Atmaja.

Fadli

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Proyek Drainase Didesa Cihuni Terindikasi Siluman, Pemilik CV. Benteng Kautsar Tidak Mengetahui Siapa Yang Bekerja

17 April 2024 - 02:49 WIB

Program BUMDES Desa Pasir Gadung Mangkrak, Diduga Anggaran Disunat Oknum Desa

7 April 2024 - 09:34 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Pengurus Masjid Nurul Amal Wilayah Cengkareng Timur Gelar Safari Ramadan

1 April 2024 - 05:20 WIB

Trending di PEMBANGUNAN