Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

EKONOMI · 15 Okt 2023 13:54 WIB ·

Talkshow Melek Hidup Sehat Morula Ivf Bersama Iwapi Dan Kaum Milenial


 Talkshow Melek Hidup Sehat Morula Ivf Bersama Iwapi Dan Kaum Milenial Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Morula Ivf Indonesia Talkshow bareng Kaum Milineal dan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Talk show ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mendukung masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Misalnya seperti edukasi kesehatan, sosialisasi dan donasi kepada organisasi-organisasi yang mendukung kesehatan reproduksi dan fertilitas kesehatan di Indonesia. Morula berharap kampanye ini dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan impian mereka memiliki keluarga yang sehat dan bahagia.

Acara yang dimoderatori oleh Ibu Ajeng Branita banyak membawa peserta banyak bertanya seputar kesehatan, dan sebagainya Narasumber yakni dr. Betaria Ratri Prima Sp.Og, pokok pembahasan kita tentang gaya hidup milenial degan gaya hidup yang saat ini yang luar biasa Impact nya Dangan pembekalan edukasi tentang gaya hidup sehat baik kalangan dewasa maupun generasi muda, sering jadi pertanyaan kaum Milenial seputar reproduksi baik menstruasi dan hormon. Mari semua elemen baik kaum muda dan orang tua jalani hidup sehat sering lakukan aktivitas olahraga, jauhi dan stop merokok, konsumsi makanan dan nutrisi seimbang dan hindari konsumsi alkohol. Rabu (10/10/23).

Iwapi IWAPI  (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) yang sudah menggagas Talkshow ini terus memberikan suport kepada semua kalangan agar peduli dengan kesehatan dan pemahaman kaum milenial dalam perilaku sehat, Ibu Ai Suryati. SE, Sebagai Ketua Pariwisata  dan Ekonomi Kreatif Kota Tangerang Selatan mengungkapkan “tidak hanya itu kami terus mengajak pelaku UMKM dalam meningkatkan meningkatkan usahanya dengan membantu  dari sisi pengembangan market menyusun sistem penjualan dan kami gratiskan aplikasi sistem dengan cuma-cuma karena yang kita tahu diluaran sana masih banyak menggunakan aplikasi berbayar, salah satunya tempat Talkshow kita ini Kopi Keladi merupaka UMKM bimbingan kami dan beragam stand seperti Baso Aci dan Salad Gulung.

Keinginan kami kedepan perkembangan pelaku UMKM agar bisa menjadi ujung tombak dalam perekonomian dilevel bawah dan menengah, semoga UMKM naik level khususnya kaum Milenial jangan ragu untuk menjadi pelaku usaha walaupun skala UMKM, sesuai moto IWAPI Women Economic Emprovment For Indonesian (Peningkatan Ekonomi Perempuan Untuk Indonesia), tambah Ai Suryati.

Reporter : Irawan
Jurnalis. : Fadli

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Program BUMDES Desa Pasir Gadung Mangkrak, Diduga Anggaran Disunat Oknum Desa

7 April 2024 - 09:34 WIB

Mewakili Dandim, Mayor Kav M. Bakir Rapat Forkopimda

29 Maret 2024 - 03:52 WIB

Ketua FWJI Jakarta Utara Akan Pidanakan Okum Wartawan Yang Gunakan Logo Tanpa Izin

20 Maret 2024 - 00:55 WIB

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

14 Maret 2024 - 11:03 WIB

SDN Pasir Jaya 2 Fasilitas Gajebo Rusak Akibat Abrasi, Terkesan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Berdiam Diri

4 Maret 2024 - 04:05 WIB

Trending di PENDIDIKAN