Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

HUKUM · 19 Okt 2023 08:28 WIB ·

Kasatres Narkoba Kompol Zazali Hariyono, SH.MH. Sangat Humanis Terhadap Media


 Kasatres Narkoba Kompol Zazali Hariyono, SH.MH. Sangat Humanis Terhadap Media Perbesar

 

Tangerang | Barativi.info – Di tengah kesibukan menjadi seorang KASATRES NARKOBA Polres Metro Tangerang Kota tak menurunkan KOMPOL ZAZALI HARIYONO SH.MH. untuk terus memberikan Edukasi ke setiap rekan wartawan di Kantor. Hingga, perwira dengan Melati Satu di pundaknya itu sangat Humanis dan kepada siapapun rekan wartawan, LSM yang ditemuinya.

Di kalangan Polres Metro Tangerang Kota , meskipun baru menjabat beliau sudah dikenal sebagai sosok yang mudah beradaptasi, murah senyum dengan cepat dalam melaksanakan tugas bersama tim.

Beliau juga selalu melaksanakan konsolidasi bersama anggotanya sesuai dengan paradigma baru tugas kepolisian yang lebih profesional, penegakkan hukum yang berkeadilan dan humanis.

Karena fungsi yang diemban sebagai Kasat Narkoba dalam proses penegakkan hukum sangat penting, sehingga diperlukan kecerdasan dalam menjalankan fungsi penegakkan hukum dengan mengedepankan asas praduga tak bersalah.

“Apalagi sesuai paradigma Polri menjadi lebih Profesional, Modern dan Terpercaya,” ucap Kasatres Narkoba saat di temui Ketua dan pengurus FWJ Indonesia Tangerang Kota pada hari kamis (19/10/2023) Wib.

Ketua FWJI Tangerang Kota memberikan statemen bahwa Kasatres Narkoba sangat humanis, ketika di kunjungi FWJI Tangkot.

“Beliau baik, Humanis, dan banyak juga masukan masukan yang beliau berikan untuk kami awak media, beliaupun dari dulu sebelum menjabat Kasatresnarkoba sudah bersinergi dengan media manapun,” kata Cecep Yuliardi ketua FWJI Tangkot.

Perwira yang satu ini sudah malang melintang di Kepolisian dan sebelum menjadi Kasatres Narkoba beliau pernah menjabat jadi Kapolsek Jatiuwung jadi beliau paham wilayah jabatan barunya di Polres Metro Tangerang Kota sebagai Kasat Narkoba walau baru namun, baik kasus kecil hingga kasus yang menonjol bahkan keberhasilan sering menjadi perhatian media atas kinerjanya dalam mengungkap kasus narkoba.

Selain banyak mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba, perwira yang satu ini juga aktif melaksanakan kegiatan dengan memberikan edukasi kepada rekan media tentang proses dari setiap penangkapan.

Tak hanya itu, kedekatannya dengan awak media membuatnya di kenal oleh wartawan, terutama Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Tangerang Kota.

“Media dan wartawan bukanlah musuh atau sesuatu yang harus dijauhi, tetapi merupakan rekan kerja yang harus dirangkul demi menciptakan situasi kondusif,” ucap KomPol Zazali Hariyono SH.MH.

Salah satu kasus yang menonjol yang ditangani oleh KomPol Zazali Hariyono SH.MH dan anggotanya adalah kemampuan dan kecepatannya dalam mengungkap kasus Peredaran Narkoba dan Obat obatan terlarang.

“Keberhasilan dalam pengungkapan kasus-kasus yang ditangani oleh KomPol Zazali Hariyono SH.MH tentunya membuktikan kinerja Polres Metro Tangerang Kota dengan menurunnya angka penyalahgunaan Narkotika.

 

 

Red

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Anna Martin Direktur PT Eurocor Indonesia Diduga Menipu Menyalahi Aturan Perjanjian Dengan Pengusaha Muda Tangerang

21 Juni 2024 - 06:24 WIB

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan

26 Mei 2024 - 09:33 WIB

Kejari Kabupaten Tangerang Musnahkan Barang Bukti Perkara Inkracht Van Gewijsde

23 Mei 2024 - 10:50 WIB

Owner PT Sari Logam Lestari : Penggiringan Opini Tak Berfakta Adalah Pencemaran Nama Baik

22 Mei 2024 - 02:55 WIB

Trending di DAERAH