Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

PEMBANGUNAN · 21 Okt 2023 12:22 WIB ·

FWJI Kabupaten Tangerang Dan PDAM Salurkan Air Bersih Dampak Daerah Kekeringan Desa Mekar Jaya


 FWJI Kabupaten Tangerang Dan PDAM Salurkan Air Bersih Dampak Daerah Kekeringan Desa Mekar Jaya Perbesar

Kab Tangerang | Barativi.info – program sosial yang di lakukan oleh Forum wartawan jaya indonesia bersinergi dengan PDAM kabupaten Tangerang adalah langkah Kongkrit pemerintah membantu masyarakat yang sedang mengalami kekeringan Air bersih di wilayah Desa Mekar Jaya Kampung Ciodeng RT.009 RW.003 Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang pada hari Jum’at Tanggal 20 Oktober 2023.

Menurut Ketua FWJI Korwil Kabupaten Tangerang Irawan, bahwa Dampaknya kemarau panjang ini membuat di beberapa wilayah Kabupaten Tangerang mengalami kekeringan air, insya Allah kami terus mendorong dan bersinergi bersama pemerintah untuk terus melakukan sesuatu yang terbaik dalam motto melayani apabila didaerah tersebut mengalami kekeringan air,” tutur dia.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PDAM Kabupaten Tangerang yang selalu siap siaga dalam mengatasi dampak kekeringan di wilayahnya dan saya sangat mengapresiasi kepada PDAM yang cepat Tangap dengan persoalan ini,” Ucapnya.

Sementara Apang Supriyadi yang membindangi humas di FWJI Korwil Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa kita siap untuk berjuang untuk warga Kabupaten tangerang yang saat ini sedang membutuhkan air bersih di karnakan situasi kemarau panjang selama 4 bulan dan kita harus siap siaga,” ungkapnya.

Nada yang sama di lontarkan Suhendra ketua RT.09 RW.03 mengatakan dengan adanya bantuan ini Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PDAM Kabupaten Tangerang dan Forum Wartawan Jaya Indonesia sebagai pendamping jalanya pendistribusian Air bersih di warga saya, dan Alhamdulillah dari 127 kartu keluarga yang terkena krisis Air kini sudah mendapatkan Air bersih sekitar 65 kartu keluarga,” Ucap Doeng.

Salah satu warga mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih di kp. Ciodeng bahwa pak Wardes telah peduli pada warga yang sedang kesulitan air bersih.

” Terima kasih pak Wardes yang telah membatu menyampaikan aspirasi kami ke Pemda minta bantuan air bersih,” Tutur nya sambil tersenyum manis.

 

 

Red/Irawan

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proyek Drainase Didesa Cihuni Terindikasi Siluman, Pemilik CV. Benteng Kautsar Tidak Mengetahui Siapa Yang Bekerja

17 April 2024 - 02:49 WIB

Pemerintah Kecamatan Cisauk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

15 April 2024 - 07:07 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Program BUMDES Desa Pasir Gadung Mangkrak, Diduga Anggaran Disunat Oknum Desa

7 April 2024 - 09:34 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

Trending di BUDAYA