Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Nasional · 22 Nov 2023 15:24 WIB ·

FAB Silaturahmi Dan Konsolidasi Dikantor DPW PKB Banten


 FAB Silaturahmi Dan Konsolidasi Dikantor DPW PKB Banten Perbesar

Serang | Barativi.info – Pengurus pusat Forum AMIN Bersatu dan Jajaran pengurus DPP melakukan silaturahmi dan konsolidasi bertempat di kantor DPW PKB Banten pada Hari Rabu Tanggal 22-11-2024.

Menurut Ketum FAB Forum AMIN bersatu yaitu Irawan bahwa tujuan kita audensi adalah menjalin silaturahmi dan memperkenalkan FAB di wilayah provinsi Banten yang bertujuan utk saling kenal satu dengan yg lain di dlm pengurusan FAB dengan pengurus DPW PKB Banten agar tercipta sebuah keharmonisan untuk Fokus dan Berjuang untuk kemenangan AMIN Anies Muhamin.

Masih Irawan Ketum FAB Forum AMIN Bersatu bahwa Tujuan FAB berdiri adalah agar bisa berapliasi kepada Relawan yang ada dan waktu dekat InsyaAllah kita akan segera bentuk DPW dan DPD di provinsi banten Misi dan Visi kita adalah memperjuangan AMIN menjadi presiden dan wakil presiden menuju indonesia yang bersih dari KKN dan mampu bekerja dalam menjalakan roda pemerintahan yang Berkarakter serta Terwujud kesejahteraan masyarakat agar bisa berperan aktif upaya membangun kebersamaan.

Menurut Wakil seketraris DPW PKB banten H. Umar mengatakan saya ucapakan banyak terima kasih kepada pengurus FAB yang menyempatkan datang ke kantor DPW, Smga ke depan FAB bisa bersinergi dengan baik dengan partai pendukung untuk Memenangkan AMIN Anies Muhamin InsyaAllah.

Masih H Umar bahwa kita siap utk mensuprot FAB utk berkolaborasi dalam sebuah perjuangan utk kemenangan AMIN dan InsyaAllah nanti kita bisa bantu Rekomondasi di beberapa wilayah utk memperkuat barisan AMIN.

Hadir dalam audensi di kantor DPW PKB Banten yaitu Sekwil PKB H. Umar, Wakil sekwil H Abdul, Ketum FAB, Sekjen FAB Ali, Wakil Sekjen Deri beserta Jajaranya.

Red.

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Trending di HUKUM