Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

HUKUM · 23 Des 2023 04:55 WIB ·

Proyek Kantor RW 19 Sukabakti Penuh Drama Permainan Para Oknum Anggaran


 Proyek Kantor RW 19 Sukabakti Penuh Drama Permainan Para Oknum Anggaran Perbesar

 

Tangerang | Barativi.info – Pembangunan Balai Warga RW 19 Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, terkesan jadi proyek siluman pasalnya RAB yang seharusnya dialokasikan untuk renovasi akan tetapi pembangunan lanjutan tingkat menjadi dua lantai, terlebih papan informasi ditiadakan dilokasi proyek tidak ditempel. Jum’at (22/12/2023).

Iwan Pengawas Kecamatan yang ditemui dilokasi menerangkan bahwa ini proyek Kecamatan Curug, alokasi anggaran kecamatan tapi dari Aspirasi Dewan, ini proyek lanjutan, pemborong nya bernama Burhan.

Proyek yang sudah berjalan lebih dari tiga hari tersebut banyak kejanggalan Riyan Kadhafi Aktivis Kemasyarakatan menerangkan jika proyek Renovasi Balai Warga ada campur tangan oknum kaki tangan dewan untuk mengotak-atik anggaran pembangunan maka sangat fatal, karena warga tidak mengetahui pembangunan yang dikerjakan dengan anggaran berapa puluh juta yang dikeluarkan pemerintah daerah.

Irawan Sumardi Sebagai Ketua FWJI Korwil Kabupaten Tangerang menuturkan apabila proyek yang sudah difokuskan kepada renovasi lalu dirubah menjadi proyek peningkatan bangunan maka turunannya RAB sudah berubah, maka untuk lebih jelas silahkan pihak Pelaksana dan Pemborong buka data jika pembangunan tersebut lari dari RAB maka jelas pelanggaran maka pihak Kecamatan harus turun tangan karena ini bukan anggaran pribadi ini anggaran masyarakat.” Jelasnya.

Dalam sebuah keterangan konfirmasi pesan aplikasi wasthaap awak media kepada pihak kaki tangan pemborong yang berinisial TY, adanya indikasi penghinaan dan nada marah yang tidak sesuai pertanyaan yang dikonfirmasikan, dengan adanya kejadian tersebut FWJI Korwil Kabupaten Tangerang akan segera membuat Laporan Kepolisian dalam waktu 1×24 Jam kedepan setelah berita ini ditayangkan.

 

Red

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proyek Fasilitas Kamar Mandi Lapangan Tembak Kitri Bakti Ladang Markup Tidak Sesuai Anggaran

2 Juli 2024 - 11:55 WIB

Anggaran 10 Miliyar Sangat Disayangakan Pembangunan Stadion Mini Kelapa Dua Terkesan Asal Jadi

30 Juni 2024 - 07:04 WIB

Anna Martin Direktur PT Eurocor Indonesia Diduga Menipu Menyalahi Aturan Perjanjian Dengan Pengusaha Muda Tangerang

21 Juni 2024 - 06:24 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Yang Pro Rakyat Tanpa Money Politik “Agar Masyarakat Yang Memilih Dan Menentukan”

29 Mei 2024 - 04:18 WIB

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan

26 Mei 2024 - 09:33 WIB

Kejari Kabupaten Tangerang Musnahkan Barang Bukti Perkara Inkracht Van Gewijsde

23 Mei 2024 - 10:50 WIB

Trending di DAERAH