Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Nasional · 24 Des 2023 13:05 WIB ·

Deklarasi FAB Forum AMIN Bersatu Memperkuat Suara Di Provinsi Banten


 Deklarasi FAB Forum AMIN Bersatu Memperkuat Suara Di Provinsi Banten Perbesar

Serang | Barativi.info – Deklarasi pengurus Forum AMIN Bersatu Provinsi Banten berlangsung cukup meriah di kantor DPW PKB JL. Ki Ajurum Kecamatan Cipocok Jaya, Serang Banten. Minggu (24/12/2023).

Acara tersebut di hadiri oleh 75 peserta yang ikut hadir dalam deklarasi pengurus Forum Amin Bersatu Provinsi Banten.

Acara tersebut di hadiri pula oleh para Pengurus ketiga partai pengusung koalisi dari Calon Presiden Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di antaranya Ketua DPW PKB BANTEN Ahmad Fauzi yang di wakili oleh Wakil ketua DPW Hasan Wahyudi Ketua DPW PARTAI NASDEM BANTEN H. Wahidin Halim yg mewakili Tim Kemenangan Daerah Banten (TKD) H.Gembong Rudiyansyah Sumedi yang diwakili Ketua DPW BANTEN PARTAI UMMAT Purbo yang Di wakili oleh Dodo Mulyadi

Hadir pula Ketua umum FAB Irawan Sumardi Serta Ketua DPW FAB Banten H. Urip Di tengah-tengah sambutannya Ketua Umum FAB Banten Irawan Sumardi mengajak semua rekan-rekan pengurus serta relawan agar selalu merapatkan barisan bersama dan Fokus memberikan Edukasi ke akar rumput yaitu masyarakat dalam program2 yang akan di jalankan oleh AMIN untuk itu FAB berkomitmen bersama dengan simpul-simpul Relawan yang ada di provinsi banten untuk memenangkan Anis Baswedan dan Muhaimin iskandar dalam pemilu 2024.

Tidak hanya itu saja Irawan juga mengajak seluruh jajaran pengurus FAB dari yang paling bawah sampai yang paling atas ditingkat DPP, DPW dan DPD agar selalu menjaga kondusifitas agar tercipta pemilu yang santun, sejuk dan damai begitu pungkasnya. Dalam kesempatan deklarasi kali ini Alzahran selaku Ketua Panitia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada teman-teman pengurus serta para relawan AMIN yang tidak kenal lelah berjuang menuju perubahan untuk Indonesia Raya begitu ucapnya.

Masih Irawan saya mengaturkan banyak terima kasih kepada seketaris DPW PKB Provinsi Banten yaitu H. Umar yang sudah Mensupport dan Menfasilitasi acara Deklarasi FAB di kantor DPW PKB banten, dan saya haturkan banyak terima kasih sebesar-besarnya untuk pengurus DPW PKB dan Ketua DPW PKS H. Gembong R Sumedi, ucapnya.

wakil ketua PKB Hasan Wahyudi dalam sambutanya bahwa menuju sebuah perubahan kita harus sama-sama berjuang dan perjuangan itu tidak hanya sebuah kata-kata akan tetapi sebuah Tindakan untuk Menuju kemenangan AMIN dan Hasan juga memberikan aprisiasi kepada FAB Forum AMIN Bersatu dalam Acara Deklarasi yang sedang berlangsung kali ini.

Menurut Dodo Mulyadi dari partai Ummat dalam sambutanya bahwa kita harus terus melakukan pergerakan pergerakan kebawa untuk memberikan dan mengenalkan calon presiden dari nomor urut 1 yaitu AMIN Anies dan Muamin kepad khalayak banyak.

Acara deklarasi hari ini di akhiri oleh pembacaan naskah deklarasi sekaligus mendukung penuh perjuangan untuk kemenangan Anis Baswedan dan Cak Imin, di akhir acara para pengurus FAB Banten melakukan sesi foto bersama.

 

Red

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat

2 April 2024 - 07:06 WIB

Trending di PEMERINTAH