Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

BUDAYA · 26 Jan 2024 05:34 WIB ·

Dibawah Kepemimpinan Kades Dodi Munanto Desa Serdang Wetan Terus Melakukan Pembangunan Yang Signifikan


 Dibawah Kepemimpinan Kades Dodi Munanto Desa Serdang Wetan Terus Melakukan Pembangunan Yang Signifikan Perbesar

Tangerang  | Barativi.info – Pembangunan yang terus digaungkan oleh setiap aspek Pemerintah agar terjadi kesinambungan Pembangunan demi meningkatkan kualitas Daerah tersebut, maka dengan adanya Pemimpin Pemerintah maka semua aspek Pembangunan bisa diupayakan lebih baik dan bagus agar jangka panjang bisa dirasakan oleh masyarakat itu sendiri. Dalam capainnya Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok terus melakukan Program dari Kades Dodi Munanto dari hal kecil sampai Pembangunan sekala besar.

 

Program yang saat ini terus berjalan oleh Kades Dodi Munanto antara lain, Ambulan Gratis, Kain Kapan Gratis, Bedah Rumah bagi warga kurang mampu, serta memfasilitasi masyarakat pelaku UMKM untuk meningkatkan usahanya. dari sisi sosial lainnya secara pribadi Pak Kades memberikan perhatian lebih kepada masyarakat yang sedang sakit agar bisa terus dibantu oleh Kader Desa agar bisa dipermudah dalam fasilitasi dirumah sakit.

 

Pembangunan Embung Desa telah bukti nyata meningkatkan pedagang usaha UMK lebih meningkat karena banyaknya pengunjung ketika dihari libur dan pada event-event tertentu menjadi tempat pusat berkumpulnya masyarakat Desa Serdang Wetan, bukan hanya menjadi tandon penahan air ketika banjir tapi menjadi objek wisata desa agar meningkatnya daya usaha masyarakat sekitar.

 

Riyan Kadhafi sebagai Aktivis mengatakan bahwa program-program yang penting untuk masyarakat luas harus dilakukan secara nyata dan dapat digunakan untuk kemajuan Desa Serdang Wetan, saat komunikasi kepada Media Wolindonesia.id.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proyek Fasilitas Kamar Mandi Lapangan Tembak Kitri Bakti Ladang Markup Tidak Sesuai Anggaran

2 Juli 2024 - 11:55 WIB

Anggaran 10 Miliyar Sangat Disayangakan Pembangunan Stadion Mini Kelapa Dua Terkesan Asal Jadi

30 Juni 2024 - 07:04 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Yang Pro Rakyat Tanpa Money Politik “Agar Masyarakat Yang Memilih Dan Menentukan”

29 Mei 2024 - 04:18 WIB

Ketua FWJ Indonesia Jakarta Barat, Rayakan Hari Ultahnya Bersama Keluarga Besar di Villa Sukanagalih Bogor

28 Mei 2024 - 03:28 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan

26 Mei 2024 - 09:33 WIB

Trending di DAERAH