Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Nasional · 7 Feb 2024 02:49 WIB ·

Memasuki Era Baru Bersama Universitas Pramita Indonesia


 Memasuki Era Baru Bersama Universitas Pramita Indonesia Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Universitas Pramita Indonesia Kembali Beraktivitas  perkuliahan kembali Setelah Program Pembinaan yang dijalani dengan penuh dedikasi selama Satu Tahun di bawah pengawasan L2Dikti Wilayah 4, Kepala L2Dikti 4  Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU. ajak Seluruh civitas Akademika Pramita untuk Kompak dan Bersatu dalam Memajukan Dunia Pendidikan. Dalam sambutan yang penuh semangat, beliau mengajak semua elemen sivitas akademika Universitas Pramita Indonesia untuk bersatu dan berkomitmen dalam memajukan dunia pendidikan. Senin (5/2/2024).

 

Menurut Ichwan N Soebadio selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Citra Pramita Tangerang mengapresiasi semua pihak  atas capaian musyawarah dimana keputusan yang melibatkan banyak pihak dapat menjadi jalan keluar yang adil dan mensejahterakan semua pihak, Secara khusus salam hormat untuk Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU. selaku Kepala L2Dikti Wilayah 4 yang hadir melalui zoom dalam acara yang penuh makna ini. Pertemuan silaturrahim ini adalah momentum yang luar biasa, karena melalui pertemuan ini, kita dapat mempererat tali persaudaraan, bertukar pikiran, dan menguatkan komitmen kita untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi Universitas Pramita Indonesia.

Acara berlangsung khidmat di Aula Syaufina lantai 2 kampus Pramita Kelurahan Binong Kecamatan Curug dalam sambutan secara khusus selaku Ketua Dewan Pembina menyampaikan istilah Pramita Reborn bagi kebangkitan Kembali Universitas Pramita Indonesia. Pramita Reborn bukan hanya sebuah istilah, tetapi sebuah diksi yang lahir dari komunitas yang menghargai setiap individu dan potensi yang dimilikinya. Melalui semangat gotong royong dan kolaborasi, kita dapat mencapai berbagai prestasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

 

Di tengah-tengah perubahan zaman yang begitu cepat, tantangan yang dihadapi oleh kita sebagai bagian dari Pramita Reborn juga semakin kompleks. Namun, saya yakin, dengan semangat kebersamaan, keikhlasan, dan dedikasi, kita mampu menghadapi dan mengatasi setiap rintangan yang ada. Oleh karena itu, marilah kita gunakan pertemuan ini sebagai momentum untuk merenung, merencanakan, dan menginspirasi satu sama lain. Mari kita perkuat komitmen kita untuk berkontribusi secara positif bagi perkembangan Pramita Reborn dan masyarakat di sekitar kita, tandasnya.

 

Nilai-nilai adil dan keadilan yang dikenal dalam agama adalah prinsip utama dalam memastikan bahwa setiap keputusan atau tindakan didasarkan pada keadilan dan tanpa memihak. Keadilan merupakan fondasi dari perdamaian serta kunci sukses ‘Pramita Reborn’. Untuk itu, keberhasilan ‘Pramita Reborn’ terletak pada strategi inovatif, peningkatan kualitas pendidikan, dan keterlibatan aktif seluruh sivitas akademika. Faktor kunci yang mendorong keberhasilan transformasi Universitas Pramita Indonesia menuju fase baru yang dinamis dan berkembang.

John F. Kennedy, ‘mengatakan bahwa pendapat yang berbeda tidak perlu memecah belah kita sebagai manusia, tetapi harus menjadi kekuatan bersama untuk mencapai tujuan bersama.’ Hari ini, kita bersyukur dan merayakan penyelesaian konflik di Yayasan Pramita. Dengan kerjasama, pemahaman, dan tekad untuk mencapai keadilan, kita telah menemukan jalan untuk bersatu kembali demi keberlanjutan pendidikan. Konflik adalah ujian bagi kekuatan dan kematangan sebuah komunitas. Dalam perbedaan pendapat, kita menemukan kesempatan untuk tumbuh dan memperkuat ikatan yang mengikat kita sebagai satu kesatuan. Dengan penyelesaian yang bijaksana, kita telah membuktikan bahwa kebersamaan dan persatuan adalah pondasi yang kokoh bagi kemajuan pendidikan. Seperti pepatah Tiongkok mengatakan, ‘Tali sejuta simpul dimulai dengan simpul pertama.’ Penyelesaian konflik ini adalah simpul pertama kita menuju masa depan yang lebih baik. Mari kita bersama-sama membangun fondasi yang solid, memperkuat nilai-nilai kebersamaan, dan mengarahkan energi kita untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang aman, inspiratif, dan memberdayakan bagi semua pihak.

 

Dalam sambutannya saat temu silaturahim dengan para dosen, Rektor baru, Dr. Zalzulifa, M.Pd, menyampaikan visi dan misi untuk memasuki era baru pembangunan dan pengembangan Universitas Pramita Indonesia. Ia menekankan komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta mengajak seluruh sivitas akademika universitas untuk berkolaborasi demi kesuksesan bersama. Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu masa depan yang lebih baik, dan semua  percaya kita dapat mencetak generasi yang siap menghadapi perubahan global. Untuk itu, secara khusus Rektor berjanji untuk selalu mendengar dan melibatkan seluruh komponen universitas dalam proses pengambilan keputusan, agar kita dapat mencapai visi bersama untuk menjadi pusat unggulan dalam dunia Pendidikan.

 

 

 

Red

Artikel ini telah dibaca 299 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Proyek Drainase Didesa Cihuni Terindikasi Siluman, Pemilik CV. Benteng Kautsar Tidak Mengetahui Siapa Yang Bekerja

17 April 2024 - 02:49 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Program BUMDES Desa Pasir Gadung Mangkrak, Diduga Anggaran Disunat Oknum Desa

7 April 2024 - 09:34 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

Trending di BUDAYA