Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

HUKUM · 9 Feb 2024 12:26 WIB ·

Makam Almarhum Korban Pengeroyokan Diperiksa Tim Forensik Polres Tangsel, H. Sobri Apresiasi Kerja Cepat Jajaran Polres


 Makam Almarhum Korban Pengeroyokan Diperiksa Tim Forensik Polres Tangsel, H. Sobri Apresiasi Kerja Cepat Jajaran Polres Perbesar

Tangerang Barativi.info – Pengembangan kasus pengeroyokan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Selatan, Kegiatan Tim Forensik Polres Metro Tangerang Selatan beserta jajaran dan Tim Forensik Polres Metro Tangerang Yang berlokasi di TPU Kebon Ganas Kp. Cisereh Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Jum’at (09/02/2024).

Kegiatan pembongkaran makam jenazah inisial AM, disaksikan oleh pihak aparat kepolisian polres Metro Tangerang Selatan Kanit Reskrim/Jatanras IPDA Edi Tri Waluyo Wakapolsek Curug Agung beserta jajarannya, tokoh masyarakat Desa Kadu Jaya H. Muhammad Sobri dan keluarga alamarhum, Ketua RW dan RT, serta tokoh masyarakat Cisereh.

Otopsi yang dilakukan oleh dr. Liauw Djai Yen, SP. FM selaku Kepala Tim Forensik didampingi Kanit Reskrim IPDA Edi Tri Waluyo berhasil mengidentifikasi selama kurang lebih 3 Jam, tindakan kriminal Pengeroyokan oleh sekelompok orang di Desa Malangnengah Kecamatan Pagedangan terhadap dua orang warga Kadu Jaya Kecamatan Curug kini ditangani oleh Tim Jatanras bersama ahli Forensik mengindentifikasi korban yang meninggal dunia, pembongkaran makam korban pengeroyokan di Pemakaman Kebon Ganas Kampung Cisereh RT.03 RW.06 Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug bersama tokoh masyarakat sekitar dan pihak keluarga almarhum.

Kepada awak media Kanit IPDA Edi Tri Waluyo enggan memberikan penjelasan lebih detail,” insyaallah hasil forensik hari ini kita umumkan dihari Senin pekan depan, kami berupaya semaksimal mungkin untuk mendalami hasil kesaksian para pelaku pengeroyokan, terimakasih kepada keluarga korban yang sudah diberikan izin untuk mengotopsi almarhum. Dan kami selaku aparat kepolisian akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat pada umumnya.

H. Muhammad Sobri selaku tokoh Desa Kadu Jaya menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya selaku warga Kadu Jaya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengungkap kasus pengeroyokan warganya, dengan cara kerja dan kinerja yang optimal serta cepat, tanggap serta sigap dan juga tepat oleh Polres Metro Tangerang Selatan, semoga bisa menjadi pelipur lara keluarga almarhum yang ditinggalkan, karena Almarhum merupakan tulang punggung keluarga, semoga Almarhum tenang didalam sana.

Ditempat yang berbeda H. Sobri selaku sesepuh desa Kadu jaya beserta keluarga korban meninggal dunia sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Metro Tangerang Selatan beserta jajarannya telah memberikan pelayanan Yang terbaik hingga kasus ini cepat terungkap terhadap masyarakat khususnya masyarakat wilayah Desa Kadu jaya kecamatan Curug kabupaten Tangerang. Tuturnya.

Fadli

Artikel ini telah dibaca 123 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LPM Terang – Terangan Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, FWJ Indonesia: Hati – Hati

17 April 2024 - 02:56 WIB

Pemerintah Kecamatan Cisauk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

15 April 2024 - 07:07 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI) Mengerjakan Jaringan Fiber Optic Tanpa Izin Pemerintah Daerah

2 April 2024 - 13:14 WIB

Trending di HUKUM