Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

PEMBANGUNAN · 11 Feb 2024 09:31 WIB ·

Jembatan Rusak Dana Isendentil Pemerintah Kemanakah ?, Masyarakat Desa Undang Bro Ron


 Jembatan Rusak Dana Isendentil Pemerintah Kemanakah ?, Masyarakat Desa Undang Bro Ron Perbesar

Bogor | Barativi.info – Jembatan rusak yang kian parah akibat patahnya tiang penyangga bawah berawal dari air sungai Cimanceuri yang begitu besar serta banyak ranting dan bambu yang masuk dikolong jembatan mengakibatkan tiang penyangga patah dan lantai jembatan miring rusak tidak bisa dilalui oleh dua warga Desa Jagabita dan Desa Babat, dua desa tersebut merupakan beda kabupaten atau batas antara dua Kabupaten dan dua Provinsi. Jembatan yang berlokasi di Sungai Cimanceuri tersebut merupakan sentral jalur padat masyarakat melewatinya pasalnya jarak tempuh lebih dekat dan untuk mobilisasi lebih efisien.

Kali ini Bro Ron sosok yang viral di medsos berada dilokasi jembatan rusak tersebut didampingi oleh warga desa ada apakah?, Bro Ron yang saat ini mencalonkan diri sebagai Legislatif DPR RI dapil Jawabarat Kabupaten Bogor 5 mengindikasi untuk mengecek jembatan yang rusak, banyak warga berkelakar bahwa nanti ada perbaikan tapi entah anggaran dari mana. Dalam hal ini 2 pemerintahan desa ataupun pihak kecamatan atau Pemkab Bogor ataupun Pemkab Tangerang belum ada yang tampak untuk segera menangani jembatan rusak yang sudah hampir 1 bulan tersebut.

 

RT setempat Kp. Pabuaran Desa Jagabita menuturkan bahwa “nantinya akan ada penambahan dan perbaikan tiang yang diberikan oleh Bro Ron bersama tim, ya kalo bisa ci di lebarin juga, tapi kita juga belum tau anggarannya dari mana?, biar cepet dibenerin lah takut soalnya warga yang lewat nanti kalo ambrol siapa yang tanggung jawab”.

 

 

 

Fadli

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proyek Fasilitas Kamar Mandi Lapangan Tembak Kitri Bakti Ladang Markup Tidak Sesuai Anggaran

2 Juli 2024 - 11:55 WIB

Anggaran 10 Miliyar Sangat Disayangakan Pembangunan Stadion Mini Kelapa Dua Terkesan Asal Jadi

30 Juni 2024 - 07:04 WIB

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Yang Pro Rakyat Tanpa Money Politik “Agar Masyarakat Yang Memilih Dan Menentukan”

29 Mei 2024 - 04:18 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan

26 Mei 2024 - 09:33 WIB

Trending di DAERAH