Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

PENDIDIKAN · 4 Mar 2024 04:05 WIB ·

SDN Pasir Jaya 2 Fasilitas Gajebo Rusak Akibat Abrasi, Terkesan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Berdiam Diri


 SDN Pasir Jaya 2 Fasilitas Gajebo Rusak Akibat Abrasi, Terkesan Dinas Pendidikan Kota Tangerang  Berdiam Diri Perbesar

Kota Tangerang | Wolindonesia.id – Fasilitas pendukung Gajebo dan Pagar Pembatas Gedung SDN Pasir Jaya 2 Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang Provinsi Banten roboh dan tidak bisa digunakan, kejadian yang sudah berangsur sejak Desember 2023 tersebut memperhatinkan dari pasalnya bukan saja tidak bisa dipergunakan akan tetapi jika berlarut – larut bisa membahayakan Siswa-siswi mengganggu kegiatan belajar mengajar, Kepala Sekolah SDN Pasir Jaya 2 Prihatini, S.Pd.SD menyatakan, kejadian bermula dari tembok samping perusahaan sebelah Gedung SDN Pasir Jaya 2 roboh imbasnya rubuh kearah lingkungan sekolah, “bukan hanya dari pagar saja akan tetapi abrasi yang terjadi akibat arus sungai samping sekolah semakin lama semakin memakan tanah dilingkungan sekolah akibatnya kekuatan tembok atau bangunan menjadi tidak kokoh”, ujar Bu Kepsek, Senin (04/03/2024).

Ia khawatir, bila tetap dipaksakan berlama-lama kondisi seperti itu, imbasnya kepada lingkungan sekolah menjadi bahaya untuk siswa-siswi. Semoga adanya perbaikan dari Dinas atau Dari pihak swasta untuk bisa menjadikan seperti semula lagi.

 

Irawan Sumardi Ketua FWJI Korwil Kab. Tangerang melihat miris kejadian tersesbut pasalnya anggaran yang begitu besar di Pagu Anggaran Dinas Pendidikan Kota Tangerang mencapai 1,27 Triliun, membuat hati mengelus dada tidak sebanding apa yang diatas kertas dengan realistis. Jika seperti ini saja anggaran perawatan dan perbaikan tidak ada bagaimana mencapai kwalitas Pendidikan yang diinginkan, jika sampai berlarut-larut tidak ada perhatian dari pihak terkait, maka kami segera melayangkan surat kepada Kepala Dinas untuk segera memberikan perhatian kepada SDN Pasir Jaya 2 agar cepat ditangani.

 

 

Fadli

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Ketua FWJI Jakarta Utara Akan Pidanakan Okum Wartawan Yang Gunakan Logo Tanpa Izin

20 Maret 2024 - 00:55 WIB

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

14 Maret 2024 - 11:03 WIB

Memasuki Era Baru Bersama Universitas Pramita Indonesia

7 Februari 2024 - 02:49 WIB

Kepsek SDN Pasir Jaya 2 Klarifikasi Adanya Pungutan, Pemberitaan Yang Berhembus Bersifat Tendensius

5 Februari 2024 - 12:18 WIB

Trending di BUDAYA